Top 20 Restoran Keren di Bandara SFO untuk Kuliner Terbaik

Selasa 25-06-2024,10:23 WIB
Reporter : Riko Saputra
Editor : Abidin Riwanto

Cafe X adalah mesin penyalur kopi robotik di SFO yang memasok berbagai jenis kopi panas dan dingin, minuman limun, dan teh. Untuk menghindari menunggu berjam-jam untuk mengisi perut Anda, Anda memiliki pilihan untuk memesan terlebih dahulu.


Top 20 Restoran Keren di Bandara SFO untuk Kuliner Terbaik--foto: Instagram@ way

Burung Bintang, Dekat Gerbang B13

Jam beroperasi

Minggu hingga Sabtu: 4 – 00

Menu Starbird antara lain nugget ayam, sandwich, salad, tender box, saus buatan rumah, sayap, paket dan piring, aneka lauk pauk, minuman, dan menu khusus untuk anak-anak. Restoran ini menggunakan ayam bebas antibiotik yang dibesarkan di Bay Area untuk menyiapkan variasi ayamnya. Anda dapat mempercayai makanan mereka dan makan tanpa khawatir.

Bun Mee, Dekat Gerbang B3

Jam beroperasi

Minggu hingga Sabtu: 6 – 00

Ingin masakan Vietnam? Kunjungi Bun Mee, salah satu restoran Bandara San Francisco, di mana Anda dapat menemukan masakan Vietnam bersama dengan lumpia udang segar, sup mie pho, dan sandwich banh mi.

Makanan yang mereka sajikan termasuk sandwich, sous vide ayam spesial, mangkuk, makanan sampingan, kopi dan teh Vietnam, dan minuman lainnya. Anda juga dapat menemukan beberapa kombo spesial yang unik.

Masakan Filipina Mama Go, Dekat Gerbang B18

Jam beroperasi

Minggu hingga Sabtu: 3 – 30

Masakan Filipina Mama Go terkenal dengan layanannya yang ramah, makanannya yang luar biasa, dan nilainya yang luar biasa. Untuk kenyamanan wisatawan bandara, restoran ini menawarkan pilihan makanan bebas gluten yang ramah perjalanan serta pilihan vegan tambahan. Minumannya meliputi kopi Seattle yang baru diseduh, minuman boba kerajinan premium, bir, koktail, dan anggur.


Top 20 Restoran Keren di Bandara SFO untuk Kuliner Terbaik--foto: Instagram@ way

Kategori :