6 Karakter Terkuat di Marvel vs Capcom 2 yang Bikin Kamu Tak Terkalahkan!

Minggu 23-06-2024,08:11 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur

Magneto mirip dengan Storm dalam hal mobilitas, meski sedikit lebih lambat. Namun, Magneto memiliki banyak kelebihan lain, seperti Tri-jump yang memungkinkan lompatan cepat dan mengejutkan untuk memulai overhead mix-up atau mengejar musuh. 

 

Cable

Cable menjadi karakter terkuat karena Air Hyper Viper Beam (AHVB) adalah salah satu super terbaik dengan startup 1 frame, jangkauan layar penuh, kerusakan besar, dan dapat di-loop. AHVB adalah alasan utama untuk memainkan Cable dan membuatnya dianggap sebagai karakter dewa. 

Cable unggul dalam memenangkan matchup melawan Sentinel dan memiliki skill floor rendah, membuatnya mudah dipelajari. Teknik guard break Cable yang mudah, jika dikombinasikan dengan AHVB, dapat membunuh karakter lawan sebelum mereka menyentuh tanah. 

BACA JUGA:Open World MMORPG Tarisland Kini Telah Dirilis, Mulailah Petualanganmu di Season 0!

 

Cyclops

Cyclops memiliki assist Gene Splice (Assist β) yang luar biasa, salah satu AAA terbaik, serta menawarkan potensi lockdown dan kombo yang hebat.

Sebagai battery (pengumpul meter), Cyclops sangat baik dengan j.HK dan dua variasi roundhouse yang menjadikannya salah satu karakter terbaik dalam membangun meter.

Cyclops dilengkapi dengan moveset serba guna yang mencakup berbagai normals, specials, dan supers yang bermanfaat dalam berbagai situasi. Kemampuan memberikan damage besar, dengan kombo B&B standar.

BACA JUGA:Mengungkap Teror di Tengah Laut dan Menyelami Dunia 'Still Wakes the Deep' yang Baru Saja Dirilis

 

Iron Man

Iron Man memiliki kombo infinite yang hampir universal dan mudah dilakukan, menjadikannya ancaman besar di tangan pemain terampil. Mobilitas udaranya luar biasa dengan 8-way dash, mode terbang, dan knee drop untuk mengubah arah dengan cepat di udara. 

Iron Man juga merupakan battery meter yang baik karena sebagian besar kombo menggunakan meter, dan dia akan membangun meter secara bersamaan. Dengan ancaman 300% damage dan beberapa pembuka yang baik di awal ronde, Iron Man menjadi pilihan berisiko tinggi bagi lawan mana pun.

Kategori :