6 Karakter Terkuat di Marvel vs Capcom 2 yang Bikin Kamu Tak Terkalahkan!

Minggu 23-06-2024,08:11 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Capcom mengumumkan MARVEL vs. CAPCOM Fighting Collection: Arcade Classics, yang termasuk beberapa seri MvC, termasuk Marvel vs. Capcom 2 yang legendaris.

Mengapa game ini begitu legendaris? Karena game ini melahirkan beberapa legenda seperti Justin Wong, Yipes, Combofiend, dan Alex Valle. 

Di bawah ini adalah enam karakter paling OP (Overpowered) di Marvel vs. Capcom 2 yang sering digunakan para juara.


Ada 6 karakter pada game MARVEL vs. CAPCOM --Foto : marvelvscapcom.fandom.com

Sentinel

Sentinel, robot raksasa anti-mutant, memiliki Hyper Combo yang bisa dilanjutkan ke combo. Semua serangannya memberikan chip damage. Sentinel memiliki Flight Mode paling cepat di antara semua karakter MvC 2 lainnya, sehingga sulit untuk mengejarnya saat terbang di udara.

BACA JUGA:Nostalgia Masa Kejayaan: Mengenang Kaset Nintendo 8 Bit dan Permainan Masa Kanak-kanak di Tahun 90-an

Namun, setelah Flight Mode dinonaktifkan, Sentinel jatuh ke tanah tanpa kemampuan menyerang atau bertahan.Flight Mode ini memiliki bug atau "tech" yang menghilangkan startup frame saat melakukan flight mode, memungkinkan Sentinel melakukan mix-up atau combo yang sebelumnya mustahil. 

 

Storm

Storm memiliki mobilitas tinggi dengan berbagai opsi gerakan seperti 8-way Air Dash, Float, Lightning Attack, Fly mode, dan wavedash, memungkinkannya mengontrol ruang dan tetap tidak terduga. Kemampuannya mengumpulkan meter dengan cepat dan mendominasi udara berkat hitbox besar dan cepat serta mobilitasnya. 

Potensi DHC (Delayed Hyper Combo) sangat tinggi dengan Hail Storm sebagai super yang aman untuk DHC dan memberikan chip damage yang baik, sementara Lightning Storm dapat DHC ke hampir semua serangan, memungkinkan kombo dengan kerusakan tinggi. 

BACA JUGA:Kesepakatan Microsoft dengan Nintendo, Call Of Duty Hadir di Perangkat Nintendo

 

Magneto

Kategori :