Pajero Fortuner Minder: Hadir SUV Bikeestone 1 Pesaing Mobli Listrik Terbaru

Jumat 21-06-2024,08:15 WIB
Reporter : alian afwu sugar
Editor : Hanida Syafrina

BACA JUGA:Jasad Mr X Dipenuhi Belatung di OKU Diyakini adalah Alyudi yang Dilaporkan Hilang Beberapa Hari yang Lalu

Konfigurasi Seating Fleksibel

Bikeestone 1 menawarkan fleksibilitas dalam kapasitas penumpangnya, dengan pilihan konfigurasi untuk enam atau tujuh penumpang.

Versi enam penumpang dilengkapi dengan kursi Captain seat di baris kedua, sementara versi tujuh penumpang mengadopsi desain kursi seperti SUV seater lainnya. Kedua pilihan ini menawarkan kenyamanan maksimal dengan sandaran kepala, sandaran tangan, dan pengaturan kursi elektrik yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Performa dan Kinerja yang Luar Biasa

Sektor performa Bikeestone 1 tidak kalah mengesankan. Ditenagai oleh sistem hybrid dengan baterai 56 kWh dan mesin 4-silinder 1500 cc, SUV ini dilengkapi dengan motor ganda di bagian depan dan belakang serta penggerak empat roda.

BACA JUGA:Kunjungi Paltv : Roy Martin CS Cerita Kendala Bahasa dan Logat Palembang di FIlm Dulmuluk Dulmalik

Tenaga maksimum mencapai 350 kW dengan torsi maksimum 740 Nm, memungkinkan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 5,5 detik saja. Jangkauan murni dengan baterai penuh adalah 235 km, dan tangki bahan bakar berkapasitas besar 70 liter menambah jarak tempuh yang dapat diandalkan.

Di Cina, Bikeestone 1 dipasarkan mulai dari 349.900 Yuan. Harga ini mencerminkan nilai tambah dari fitur-fitur mewah dan teknologi canggih yang ditawarkannya, membuatnya menjadi pilihan menarik di segmennya.

Secara keseluruhan, Bikeestone 1 bukan sekadar mobil listrik biasa. Dengan desain yang terinspirasi dari kejayaan Land Rover Defender, kabin mewah dengan teknologi terbaru, serta performa yang tangguh, SUV ini mengukuhkan posisinya sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Jasad Mr X Dipenuhi Belatung di OKU Diyakini adalah Alyudi yang Dilaporkan Hilang Beberapa Hari yang Lalu

Dengan meluncurkan Bikeestone 1, Beijing Automobile Works (BAW) tidak hanya menawarkan sebuah kendaraan, tetapi juga sebuah pengalaman mengemudi yang luar biasa untuk pasar global yang semakin mengadopsi kendaraan ramah lingkungan.*

Kategori :