Spek Vario 125 Street Beserta Harganya, Terjangkau Bagi Setiap Kalangan

Selasa 27-02-2024,16:06 WIB
Reporter : Rico Saputra
Editor : Muhadi Syukur

Bahan bakar memakai Bensin

BACA JUGA:Ini Nih 5 Tips Modifikasi Honda Vario 125 Agar Terlihat Sangar dan Stylish!

 

Fitur – Fitur Menarik atau Unggulan Vario 125 Street

Faktanya, sangat sulit menjelaskan apa saja fitur terbaik yang dimiliki Vario Street 125. Pasalnya hingga saat ini Honda belum membicarakan fitur dan ciri khas yang dibanggakannya. Honda hanya mempromosikan citra New Street Vario 125 untuk menggugah minat dan keingintahuan pelanggan.

Namun dilihat dari gambarnya, eksterior Street Vario 125 merupakan hybrid yang memadukan Vario Street 125. The Beat The Konsep jalan sangat cocok untuk jalan-jalan.

Keistimewaan ini paling terlihat pada stem Vario 125 Street berbahan bondol tanpa casing (tanpa sarung) yang bentuknya persis seperti Street Beat. Tak lupa pelindung tangan yang membuatnya semakin bergaya.

BACA JUGA:Saingan Ketat Adu Fitur Vario 160 vs Aerox 155: Ini Perbedaaan Yang Menonjol


Fitur Menarik atau Unggulan Vario 125 Street--Foto : Istaimewa

Selain itu, model aduhai yang hadir pada Vario Street 125 juga tampil stylish berkat tampilannya yang sporty. dan sudutnya membuatnya terlihat lebih lucu.

Dibandingkan Vario atau bahkan Beat yang ada di pasaran, horor ini memang berukuran lebih kecil, namun bukan berarti kehilangan fungsi pelindung lututnya saat berkendara.

Iya yang paling diminati adalah penambahan boks penyimpanan di belakang, seperti penggemar Honda seperti NMAX. Disebut ground clearance karena bagasi Vario sangat lebar.

Selain itu, menambahkan "bagasi" memungkinkan Anda membawa banyak barang. Sempurna untuk berselancar!

BACA JUGA: Honda Vario, Motor Matic Pertama Honda yang Terlupakan!

 

Review Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 Street

Kategori :