Spek Vario 125 Street Beserta Harganya, Terjangkau Bagi Setiap Kalangan

Selasa 27-02-2024,16:06 WIB
Reporter : Rico Saputra
Editor : Muhadi Syukur

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Meski bukan skutik pertama yang diluncurkan di Indonesia, tak bisa dipungkiri Honda Vario punya tempat tersendiri di hati konsumen Tanah Air.

Hal inilah yang ingin Honda terus berikan kejutan dengan rangkaian produk barunya. Salah satunya adalah Honda Vario Street 125.

Sejujurnya, kabar peluncuran Vario Street 125 di Indonesia masih simpang siur. Pasalnya, belum ada tanggal resmi yang diumumkan pihak Honda selaku pabrikan.

Namun, detail dan desainnya sudah memburuk. Biar tak ragu, yuk simak detail Vario Street 125 yang memiliki banyak kelebihan dan kekurangan.

BACA JUGA:Perbandingan Komprehensif Desain dan Fitur Lexi LX 155 Versus Vario 160

 

Waktu Rilis Vario 125 Street

Seperti produsen mobil Jepang lainnya, Honda berupaya menghadirkan inovasi kepada pelanggan setianya. Setelah sekian lama bungkam dengan Vario 125 dan 160, barulah muncul kabar bahwa Honda akan meluncurkan Street Vario 125 yang bisa dikatakan merupakan hybrid dari Street Vario dan Street Beat.

Jika Anda baru saja dimulai Untuk mengetahui produk Vario terbaru harap bersabar terlebih dahulu. Pasalnya hingga saat ini Honda hanya meminta gambar dan belum memberikan petunjuk mengenai tanggal peluncurannya untuk pasar Asia, termasuk Indonesia. Namun banyak pihak memperkirakan Vario Street 125 akan meluncur ke pasaran pada tahun 2023 kemarin.

BACA JUGA:Mengungguli Kompetisi, Keistimewaan Suzuki Impulse 125 dalam Menantang Dominasi Honda Vario

 

Spesifikasi Vario 125 Street

Masih belum jelas kapan akan diluncurkan di pasar Indonesia, namun tidak ada salahnya untuk melihat sekilas beberapa detail street Vario 125 yang bisa dilihat melalui gambar produksi yang dirilis Honda.

Meski belum sepenuhnya detail dan lengkap, Anda sudah tahu banyak tentang skutik aduhai ini beserta kemampuannya.

Kerangka dan Dimensi: Transmisinya Otomatis Velg memakai Jari-jari; talang alloy

Kategori :