5 Mobil BMW Klasik Yang Bisa Jadi Koleksi Fungsional dan Menarik di Garasi Anda

Kamis 08-02-2024,07:15 WIB
Reporter : daniel albari
Editor : Hanida Syafrina

BACA JUGA:Merayakan Isra Miraj di Nusantara melalui Tradisi Lokal yang Menggetarkan

3. BMW E36 Coupe

BMW E36 coupe adalah salah satu model yang menarik perhatian untuk dikoleksi. Popularitasnya meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dengan banyak orang yang mulai membangun kembali mobil ini.

Hal ini menyebabkan lonjakan harga yang signifikan. Seperti versi empat pintunya, BMW E36 coupe dua pintu juga menjadi langka dan diminati oleh para kolektor.

Faktor langkanya model ini di Indonesia menjadikannya sebagai buruan bagi para kolektor. Harga saat ini telah mencapai lebih dari Rp 300 juta.

BACA JUGA:Per CVT Rusak, Inilah 5 Tanda dan Penyebab Komponen Per CVT Pada Motor Matic Mengalami Kerusakan!

4. BMW 2002

BMW 2002, sedan pintu dua ini, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1969. Ada tiga varian yang ditawarkan: BMW 2002 ti, 2002 tii, dan 2002 turbo.


5 Mobil BMW Klasik Yang Bisa Jadi Koleksi Fungsional dan Menarik di Garasi Anda--free pik.com

BMW 2002 juga menjadi sedan pertama yang menggunakan turbo secara resmi oleh BMW. Sebagai penerus dari BMW 1600 yang juga legendaris di kalangan penggemar mobil klasik, BMW 2002 memiliki tempat tersendiri di hati para kolektor.

5. BMW E28

BACA JUGA:Desa Binaan Imigrasi, Peran Aktif Masyarakat dalam Pengawasan Keimigrasian oleh Kemenkumham Sumsel

Apakah Anda menyaksikan film terbaru Mission Impossible? Salah satu mobil yang digunakan oleh Ethan Hunt dalam film tersebut adalah BMW E28, atau yang dikenal juga sebagai BMW seri 5.

Mobil ini diproduksi dari tahun 1981 hingga 1988, dengan total produksi mencapai 722.328 unit di seluruh dunia. Di Indonesia, minat terhadap BMW E28 semakin meningkat, terutama setelah penampilannya dalam film tersebut.

Selain desain klasiknya, BMW E28 juga menawarkan kenyamanan yang baik bagi pengguna. Mengenai harganya, Anda dapat menelusuri berbagai macam model BMW melalui situs web yang tersedia.


5 Mobil BMW Klasik Yang Bisa Jadi Koleksi Fungsional dan Menarik di Garasi Anda--free pik.com

Kategori :