Wuling Confero di Tahun 2024, Tetap Jadi Pilihan Yang Mampu Bersaing di Pasar Low MPV dan Lainnya

Sabtu 20-01-2024,11:36 WIB
Reporter : Km Sofuan
Editor : Hanida Syafrina

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Wuling Confero di Tahun 2024  tetap menarik dan perlu dipertimbangkan  dengan melihat beberapa hal yang merupakan keunggulan dari produk sejenis yang terus membanjiri pasar otomotif Indonesia.

Wuling motors, sebuah perusahaan otomotif ternama dari China telah mengeluarkan beberapa produk otomotif yang cukup populer dan tersebar luas di penjuru dunia khususnya Indonesia.

Wuling dikenal karena memproduksi mobil yang terjangkau dan praktis. Banyak model maupun jenis mobil populer yang telah dikeluarkan oleh Wuling, salah satunya  Wuling Confero.

Walaupun jenis mobil ini telah lama sejak tahun 2017 masuk di pasaran Indonesia, namun hingga saat ini peminat jenis mobil ini pun tidak kian surut.

BACA JUGA:Bosan dengan Warna Mobil, Ingin Menggantinya? Cek Dulu Estimasi Biayanya

Hal ini pun dapat dilihat dari pembaruan-pembaruan model Wuling Confero yang telah di promosikan oleh Wuling Motors sebagai  dengan berbagai keunggulan.

Mobil jenis bahan bakar bensin ini pun, juga tergolong sebagai mobil yang terjangkau dalam soal harga. Hal ini pun didukung oleh fitur dan kelengkapan yang lumayan untuk seharga mobil tersebut.

Wuling Confero pun merupakan produk pertama dari Wuling yang diluncurkan di Indonesia. walaupun sudah sejak tahun 2017 Wuling Confero secara diluncurkan di pasar otomotif Indonesia, mobil ini pun

tetap di anggap sebagai pendatang baru di sisi segmen Low MPV yang telah menarik perhatian pasar otomotif di Indonesia.

BACA JUGA:Pengaruh Cairan Penambal Ban Tubless Terhadap Pelek Motor

Tidak hanya itu, Wuling Confero menjadi pesaing serius bagi mobil-mobil dari pabrikan Jepang seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga yang dominan di pasar Low MPV Tanah Air.

Meskipun sebagai pendatang baru, Wuling tentu telah memberikan pertimbangan matang sebelum meluncurkan Confero.

Meski usianya masih muda di Indonesia, Confero tidak boleh dianggap enteng. Mengapa demikian? Karena sejatinya, Confero bukanlah mobil yang benar-benar baru.

Mobil ini telah dijual di China sejak tahun 2010 dengan nama Hongguang dan bahkan pernah menjadi mobil terlaris di sana. Sebagai gambaran, SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) berhasil menjual 2,13 juta unit mobil pada tahun 2016, dan Confero versi Cina berkontribusi besar dengan total penjualan lebih dari 650 ribu unit.

BACA JUGA:Mobil BYD Atto 3 ini Bakal Resmi Diluncurkan di Indonesia, Lihat Apa Saja Spesifikasi yang Diberikan

Kategori :