Wuling Confero di Tahun 2024, Tetap Jadi Pilihan Yang Mampu Bersaing di Pasar Low MPV dan Lainnya

Sabtu 20-01-2024,11:36 WIB
Reporter : Km Sofuan
Editor : Hanida Syafrina

Wuling Confero telah diperkenalkan di Indonesia sebagai kendaraan keluarga yang dapat mengakomodasi tujuh hingga delapan penumpang dewasa.

Dengan kabin yang luas, mirip dengan suasana rumah, ditambah dengan fitur keselamatan yang canggih, mobil ini berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat.

Wuling Confero diperkenalkan dengan spesifikasi yang handal, dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap dan canggih yang menjadikannya unggul dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya. Kelebihan fitur ini menjadi daya tarik utama bagi pasar Low MPV di Indonesia.

Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin DOHC DVVT 1.485 cc 4 Silinder dan transmisi manual 5 percepatan, memberikan performa yang handal di kelasnya.

BACA JUGA:BYD Dolphin Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Diprediksi Tembus Rp 450 Juta

Wuling Confero hadir dalam dua tipe, yaitu S dan S ACT. Perbedaan yang cukup signifikan antara Confero tipe S dan S ACT terletak pada kelengkapan spesifikasi dan fitur. Tipe S ACT memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan tipe S.

Walaupun terdapat perbedaan diantara kedua tiper tersebut, baik tipe S dan S ACT telah memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga sebesar 107 HP pada 5.800 rpm.

Torsi maksimum dari jenis mobil ini sebesar 142 Nm di 3.800 hingga 4.400 rpm serta dipadukan transmisi manual lima-percepatan.

Mulai dari harga Rp.182.300.000 anda dapat memiliki mobil ini. Hingga kini baik pada varian confero S maupun Confero, mobil ini tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Dazzling Silver, Pristine White, Stary Black, Carnelian Red serta Aurora Silver.

BACA JUGA:Siap-siap! Pemerintah akan Menaikan Pajak Motor Bensin

Hingga saat ini, wuling Confero, sebagai MPV pertama dari Wuling, sudah tersedia untuk dipesan melalui 50 jaringan dealer Wuling yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.*

Kategori :