Eksistensi Motor Bebek Honda Supra Dari Generasi Pertama Hingga Saat Ini!

Jumat 29-12-2023,10:59 WIB
Reporter : Muchlisin
Editor : Abidin Riwanto

Honda New Supra X 125 mempunyai body dengan banyak lekuk tajam membuat kesan sporty motor ini semakin kuat.

Selain itu dimensinya juga terlihat sedikit jangkung namun proporsional, velgnya tersedia dalam versi jari-jari dan cast wheel.

Honda New Supra X 125 Helm In (2011)

Honda New Supra X 125 Helm In ini mempunyai fitur unggulan yaitu bagasi yang luas. Helm In pada belakang nama motor ini mengartikan bahwa bagasinya cukup untuk menyimpan satu unit helm.

Desain motor ini menjadi lebih besar dengan body yang cenderung lebih membulat, Honda New Supra X 125 Helm In juga hadir dengan nuansa modern yang lebih kental, dengan lampu belakang yang sudah LED.

Honda Supra X 125 FI (2014-Sekarang)

Desain Honda Supra X 125 FI kembali menjadi runcing, secara fitur motor ini juga semakin melimpah dan canggih.

Misalnya terdapat port charger pada bagasinya, dan juga dilengkapi gantungan barang pada dek tengah.

Honda Supra X 125 FI ini juga masih mengaspal sampai dengan sekarang, dan tersedia dengan pilihan velg cast wheel maupun jari-jari.

Seperti namanya yaitu FI yang mengacu pada Fuel Injection, saat ini hanya tersedia dalam versi injeksi. 

Honda Supra GTR 150 (2016-Sekarang)

Honda Supra GTR 150 merupakan generasi terbaru dari keluarga Supra. Motor ini juga menjadi Honda Supra yang paling sporty, baik dari segi desain maupun performa.

Berbeda dengan Honda Supra X 125 FI, Honda Supra GTR 150 menggunakan mesin DOHC dengan kapasitas mesin 150 cc, injeksi, dan radiator sebagai pendingin suhunya.

Itulah produk dari motor bebek Honda Supra mulai dari generasi pertama hingga motor terbarunya saat ini. Motor bebek ini selalu mengikuti trend yang membuatnya dapat diterima dan menjadi produk yang diminati dari generasi ke generasi.(*)

Kategori :