CC PLN 123 Raih 8 Penghargaan Global Contact Center World 2025 di Yunani
CC PLN 123 raih 8 penghargaan di Global Contact Center World 2025 Yunani, bukti pelayanan pelanggan makin inovatif dan berstandar dunia.--Foto: dok. PT PLN (Persero)
GCCWA 2025 yang berlangsung di Yunani pada 31 Oktober 2025 mempertemukan seluruh perwakilan juara di level regional dan merupakan level tertinggi pada event prestisius tersebut.

CC PLN 123 raih 8 penghargaan di Global Contact Center World 2025 Yunani, bukti pelayanan pelanggan makin inovatif dan berstandar dunia.--Foto: dok. PT PLN (Persero)
Dalam ajang yang diikuti oleh 28 perusahaan dari 13 negara ini, CC PLN 123 sukses meraih Gold Winner dan mengungguli para kompetitor di berbagai kategori, termasuk Best Contact Center, Best Sales Campaign, Best Digital Transformation, Best Social Media, Best Green Contact Center, Best Customer Services, hingga Best Public Services Center.
Gelaran GCCWA sendiri diakui sebagai salah satu penghargaan tertinggi di industri contact center global. Tahun 2025 menandai tahun kelima PLN berpartisipasi dalam kompetisi ini dan capaian tersebut menjadi bukti dedikasi serta profesionalisme tim CC PLN 123 di kancah internasional.
Delapan kategori penghargaan yang berhasil diraih CC PLN 123 dalam GCCWA 2025 adalah:
- Best Contact Center (Putri Indah Sukmawati) - Gold;
- Best Sales Campaign (Maria Margaretha) - Gold;
- Best Digital Transformation (Putri Indah Sukmawati) - Gold;
- Best Social Media (Pradana Prastyo Budi Wibowo) - Gold;
- Best Green Contact Center (Pradana Prastyo Budi Wibowo) - Gold;
- Best Customer Service (Verdiana Indah Pratama) - Gold;
- Best Public Services Center (Maria Margaretha) - Gold;
- Best Outbound Campaign (Verdiana Indah Pratama) - Silver.(*)
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber: berbagai sumber


