PALTV Audiensi ke Dispora Kota Palembang, Bahas Persiapan Event Junior Basketball 3x3 Championship Seri II

PALTV Audiensi ke Dispora Kota Palembang, Bahas Persiapan Event Junior Basketball 3x3 Championship Seri II

PALTV audiensi ke Dispora Kota Palembang, bahas persiapan event Junior Basketball 3x3 Championship Seri II Piala Bergilir Walikota Palembang, Kamis (13/6/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PALTV melakukan audiensi ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang pada hari Kamis, 13 Juni 2024.

General Manager PALTV Sri Pebriandi mengatakan, audiensi bersama pihak Dispora Kota Palembang telah berlangsung dengan baik.

Audiensi ini dilakukan terkait event dari PALTV yaitu Junior Basketball 3x3 Championship Seri II yang akan digelar pada bulan Agustus 2024 mendatang.

“Ya, alhamdulillah audiensi bersama Dispora Kota Palembang berjalan dengan sangat baik, yang mana audensi ini untuk membahas event Junior Basketball 3x3 Championship yang merupakan event seri kedua. Event ini diperkirakan akan digelar pada bulan Agustus mendatang,” ujar Sri Pebriandi.

BACA JUGA:Wow! SMA Muhammadiyah 1 Palembang dan Bank Sumsel Babel, Pemenang Piala Bergilir Gubernur Basketball 3x3

BACA JUGA:PALTV Sukses Gelar Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12


Kepala Dispora Kota Palembang Edison dan General Manager PALTV Sri Pebriandi, Kamis (13/6/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Menurut Sri Pebriandi, event Junior Basketball 3x3 Championship Seri II ini merupakan ajang yang telah ditunggu oleh para pebasket tingkat SMP se-Kota Palembang, yang akan memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palembang.

“Diharapkan dengan adanya event ini dapat menumbuhkan bibit-bibit pemain muda dan sekolah yang ada di Kota Palembang dapat turut memeriahkan event tahunan ini,” harapnya.


Audiensi PALTV diterima baik oleh Kepala Dispora Kota Palembang dan staf, Kamis (13/6/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Hal senada disampaikan Kadispora Kota Palembang Edison. Ia mengatakan audiensi dengan pihak PALTV telah dilaksanakan, dalam rangka persiapan kejuaraan basket Piala Walikota 3x3 Tahun 2024, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2024 mendatang dan mendapat antusias dari peserta untuk mengikuti kejuaraan ini.

“Adapun tujuan diselenggarakannya event ini untuk mencari bibit-bibit pemain basket muda khususnya untuk Kota Palembang,” pungkas Kepala Dispora Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv