Jadi Calo Tiket Coldplay dengan Harga Dua Kali Lipat, 'Putri Indonesia' Dihujat Netizen!

Jadi Calo Tiket Coldplay dengan Harga Dua Kali Lipat, 'Putri Indonesia' Dihujat Netizen!

Unggahan Puteri Indonesia yang jadi calo tiket Coldplay ramai dihujat netizen--instagram.com/@Lycieejo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Nama Lycie Joanna Jon Sen  Putri Indonesia Intelegensia 2019, mendadak heboh di media sosial Twitter dan instagram. Hujatan bermuculan di media sosial lantaran Lycie menjadi calo penjualan tiker konser Coldplay. 

Lewat story instagramnya Lycie Joanna Jon Sen juga mengaku, menjual 100 tiket konser Coldplay dengan harga dua kali lipat. Serta menyebutkan bahwa sumber tiketnya berasal dari orang dalam.

Mulanya, kehebohan ini dibagikan oleh akun twitter @hendyaw yang mencuit dan mengunggah gambar tangkapan layar berisikan story dari akun instagram Putri Indonesia Intelegensia 2019 tersebut yang menjelaskan bahwa 100 tiket habis dan harga dari orang dalam sudah naik.

“Guys beberapa yang dapat aku udah chat ya, yang ga dapat sorry banget. Kalo mau ikut kuota 2, Tapi harga nya udah naik nih dari orang dalam nya.”. Tulis Lycie Joanna Jon Sen di story instagram nya.

BACA JUGA:Lee Jong Suk Gelar Fan-Meeting Bulan Juli Mendatang Di Jakarta

BACA JUGA:Menyehatkan, Tidur dengan Lampu Redup

Namun tak hanya itu, bukannya malu atau meminta maaf setelah mendapat hujatan akibat harga jual tiket yang mahal dan menyebut asal sumber tiket. Lycie Joanna Jon Sen kembali membuat story instagram yang membuat netizen makin geram dan semakin menghujat dirinya.

Terbaru, Lycie mengunggah kata-kata pembelaan yang malah tambah banyak komentar miring tehadap dirinya. “Nih ya, hidup itu harus punya relasi. Kalau ga punya relasi kamu mau jadi apa? Dalam hidup selalu butuh calo! Sadar ga sadar semua orang pernah jadi calo”. Tulis Lycie Joanna Jon Sen dengan emotion membully.

Tak urung, warganetpun membanjiri unggahan instagram @Lyciejo milik gadis yang mewakili kepulauan Riau, pada pemilihan Puteri Indonesia 2019 lalu. Dalam story instragram terbarunya itu, dia menuliskan bahwa setiap orang berhak menjadi calo dan setiap orang harus punya relasi atau orang dalam agar hidup mereka lebih mudah.

BACA JUGA:Sikap Orang Tua yang Menyebabkan Anak Tertekan

BACA JUGA:Sempat Naik, Harga Telur Jadi Rp29 Ribu

Akibat dari kata – kata nya tersebut banyak warganet yang berkomentar pedas dan tak sedikit yang berkata bahwa mungkin dirinya menjadi Putri Indonesia Intelegensia karena dibantu oleh orang dalam. Dan para warganet pun menyayangkan bahwa salah satu Putri Indonesia yang dianggap seharusnya bisa menjadi panutan justru malah mempunyai attitude yang kurang baik.

Diketahui sebelumnya bahwa untuk mendapatkan tiket konser Coldplay ini tidak mudah. Para fans Coldplay harus mengikuti war ticket untuk bisa mendapatkan tiket yang mereka inginkan. Atas kejadian ini banyak para fans yang tidak mendapatkan tiket merasa marah dan kecewa*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber