Artis Irfan Hakim Bahagia Jadi Juri Pameran Ikan Hias Internasional

Artis Irfan Hakim Bahagia Jadi Juri Pameran Ikan Hias Internasional

Indonesia akan jadi tuan rumah pameran ikan hias Internasional Bulan Juli mendatang. --pixabay.com/Reginawoelk

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Kecintaan artis Irfan Hakim kepada hewan peliharaan, menjadikannya  juri pada pameran ikan hias tarap Internasional. Selain jadi juri, Irfan juga akan memamerkan ikan hias miliknya melalui komunitas pecinta ikan hias Indonesia.

Irfan sendiri ditunjuk jadi juri tamu, pada Pameran Nusantara Aquatic 2023 and Aquatics Plants yang  akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tanggerang 14-16 Juli mendatang. Nusantara Aquatic sendiri merupakan pameran ikan hias Internasional.

Rumah tempat tinggal Irfan Hakim sendiri yang berlokasi di Jati Cempaka Bekasi, terlihat seperti kebun binatang. Rumah berbentuk joglo dengan luas lebih 1.000 meter persegi terdapat banyak hewan peliharaan. Aneka satwa di kediaman Irfan Hakim bahkan ada yang berharga puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Irfan Hakim juga, akan membagikan tips kepada pengunjung pameran,cara memelihara ikan hias. Kecintaannya terhadap fauna, menjadikan presenter program religi dan komedi ini jadi sosok yang diincar pewarta untuk meliput kegiatannya bersama hewan peliharaan. 

BACA JUGA:Sikap Orang Tua Yang Menyebabkan Anak Tertekan

BACA JUGA:Sempat Naik, Harga Telur Jadi Rp29 Ribu

Sebelumnya, kontes sekaligus pameran terbesar di dunia ini sudah dilaksanakan sejak 2016, akan tetapi semenjak Pandemi Covid-19 acara ini tidak lagi di gelar hampir 3 tahun.

Tahun ini acara ini akan kembali di gelar dengan lebih spesial dan meriah dengan tema “ Aquarium Industry After Covid Challenges and Opportunities “.

Pameran ini akan diikuti oleh 60 negara yang akan dimeriahkan bersama banyak komunitas  ikan hias dari Indonesia. Khususnya ikan hias air tawar seperti, Komunitas Ikan Koki, Koi, Guppy serta beberapa komunitas ikan hias asli endemik Indonesia. Salah satu nya yaitu ikan Arwana Super Red.

Tak sampai disitu saja, kali ini pameran ikan hias Internasional Nusantara Aquatic 2023 akan datangkan juri spesial dari kalangan selebriti, yaitu Irfan Hakim. Ia merupakan sosok pecinta binatang dan juga dikenal sebagai salah satu kolektor ikan hias dengan harga yang fantastis. 

BACA JUGA:Seluruh Jemaah Haji Prabumulih Lunas BPIH Berangkat 27 Mei 2023

BACA JUGA:Suka Menahan BAB? Ketahui Risikonya

Adapun jenis-jenis kontes yang akan di perlombakan pada Event Nusatic 2023, yaitu Nusatic Koi Festival, Nusatic Aquascape Show, Nusatic All Indonesian Arwana Contest, Nusatic Discus Show, Nusatic Louhan Show.

Selain itu, ada juga Nusatic Goldfish Show, Nusatic International Betta Show, Nusatic International Guppy Show,  Nusatic Channa Show, Nusatic Marine Fish Show,  Nusatic Chicild Show,  Nusatic Ixma Show, Nusatic Pleco Exbhition dan Nusatic Manfish Show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber