Drama Korea Sweet Home Season 2 Tayang Tahun ini

Drama Korea Sweet Home Season 2 Tayang Tahun ini

Drama Korea Sweet Home sesion 2 tayang tahun ini.--Pinterest.com/@Kpopunclefan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Penggemar drama bergenre thriller atau horor dapat menikmati kembali drama Korea Sweet Home sesion 2Netflix sebagai platform tayangan berbayar ini memastikan sesion 2 dari drama ini akan tayang tahun 2023 ini. Sementara Sweet Home Sesion pertama berhasil mencapai rating  rating 7,4 persen ini tahun 2020 lalu.

Tak hanya kepastian jadwal tayangnya saja, Netflix juga memamerkan dua foto potongan adegan season terbaru pada serial ini.  Pada foto pertama, terlihat sebuah pusat perbelanjaan yang didalamnya ada tokoh Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) sedang berjalan beriringan dengan Cha Hyun Su yang diperankan oleh aktor Song Kang.

Pada sesi pertamanya, Cha Hyun Su adalah siswa SMA yang hidup sebatang kara. Tokoh Cha Hyun Su dibullly dan intimidasi di sekolahnya. Akibatnya dia mengalami trauma sampai tidak mau bergaul dan keluar dari kamar.

Diceritakan juga, Cha Hyun Su harus kehilangan keluarganya. Akhirnya dia pindah ke apartemen baru yakni Green Home. Di sinilah kejadian kejadian mengerikan dimulai. Lalu tokoh diceritakan Hyun Su menghadapi kebenaran yang mengerikan antara manusia dan monster.

BACA JUGA:Lezatnya Soto Lontong dengan Cita Rasa Gurih Memanjakan Lidah

BACA JUGA:Kades Se-Sumsel Minta DPRD Sumsel Lakukan Ini

Perjuangan untuk memecahkan mesteri bersama penghuni lain di apartemen menemukan  ending akhir musim pertama. Mereka berhasil selamat benar-benar meninggalkan Green Home.

Untuk sesion 2, digambarkan juga dalam satu adegan, Pyeon Sang Woo nampak menggunakan setelan jas abu-abu dan kemeja hitam sebagai dalamnya, tampak seperti tidak pernah mengalami pertarungan brutal hingga berdarah-darah.

Sedangkan, Cha Hyun Su terlihat menggunakan setelan jas hitam tanpa dalaman seperti kemeja ataupun kaos. Sehingga terlihat begitu jelas sisa-sisa perjuangan yang berdarah-darah. 

Netflix mengabarkan jika Sweet Home season 2, kisah Hyun Su serta para penyintas Green Home meninggalkan tempat dan kesulitan untuk bertahan hidup di tempat yang baru. 

BACA JUGA:Tips Bisnis Fashion Untuk Pemula

BACA JUGA:Gelapkan Uang Perusahaan, Aji Dijemput Tim Serigala Polres Muba dari Pulau Jawa

Para pemain lama serial sekuel Sweet Home seperti Song Kang, Lee Jin Uk, Lee Si Young, Go Min Si dan Park Kyu Yeong juga dipastikan kembali serta masih disutradarai oleh Lee Eung Bok. 

Selain para pemain lama, Sweet Home akan diramaikan pula dengan wajah-wajah baru yang diperankan oleh Yoo Oh Seong, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol dan Jung Jin Yeong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber