Beberapa Istilah di Mobile Legends Bang Bang, Player Sebaiknya Tahu

Beberapa Istilah di Mobile Legends Bang Bang, Player Sebaiknya Tahu

Memahami istilah dalam Mobile Legends Bang Bang dapat memudahkan dalam permainan.--Tangkapan layar Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam Mobile Legends Bang Bang terdapat banyak sekali hal-hal yang sebaiknya diketahui oleh player, baik mengenai hero, item, istilah-istilah, dan lain-lain.

Pada artikel kali ini akan membahas beberapa istilah dari Mobile Legends Bang Bang yang sebaiknya diketahui para player. Pemahaman mengenai istilah dalam Mobile Legends sangat diperlukan bagi player. Dengan memahami istilah yang ada akan meningkatkan skill bermain, sehingga bermain Mobile Legends terasa lebih mudah.

Nah, istilah-istilah apa sajakah itu? Simak artikel berikut ini.

META

BACA JUGA:Rekomendasi Fighter yang Cocok Sebagai Jungler MLBB

BACA JUGA:Tips Tetap Hemat di Hari Idul Fitri

Most Effective Tactics Available atau biasa disebut META adalah istilah yang kudu diketahui player Mobile Legends Bang Bang. Pasalnya, META merupakan suatu metode atau strategi yang paling efektif untuk dipakai dalam permainan sehingga bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah. META dalam gim selalu berubah seiring terjadinya update patch baru yang dilakukan oleh Moonton.

Buff dan Nerf

Kedua istilah ini mengacu pada pada hero di Mobile Legends Bang Bang. Pasalnya, seiring update yang terjadi pasti ada hero yang mendapatkan suatu Buff ataupun Nerf.

Buff merupakan suatu penambahan atau meningkatkan kekuatan dari hero, yang biasanya diberikan kepada beberapa hero yang kurang diminati untuk dibawakan dalam permainan.

BACA JUGA:Ada Wacana PSSI Akan Datangkan Argentina untuk Melawan Timnas Indonesia, Apakah Bisa?

BACA JUGA:Meski Pemain Andalan, 5 Pemain Muda Ini Masih Digaji Rendah di Liga Inggris

Sebaliknya, Nerf adalah istilah yang diberikan kepada hero yang mendapatkan pengurangan kekuatan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kemampuan dari hero yang terlalu over power, sehingga pertandingan akan lebih seimbang.

Farming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: