Rekomendasi Fighter yang Cocok Sebagai Jungler MLBB

Rekomendasi Fighter yang Cocok Sebagai Jungler MLBB

Hero fighter dalam Mobile Legends Bang Bang.--Tangkapan layar Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam Mobile Legends Bang Bang terdapat satu posisi yang wajib ada untuk melengkapi tim sesuai dengan META yang ada sekarang. Posisi tersebut adalah pemain Jungler.

Pemain Jungler adalah pemain yang bermain dengan menggunakan spell retribution. Jungler di sini selain sebagai pemain mengambil semua monster hutan dan buff yang ada, Jungler juga berperan penting pada saat melakukan kontes lord dan turtle untuk menambah persentase kemenangan tim.

Nah, kebanyakan Jungler berasal dari hero dengan role assassin. Namun hero assassin biasanya harus memiliki kemampuan mekanik jari yang fasthand. Jika kamu pemain fighter dan ingin menjadi seorang Jungler, berikut ada beberapa hero fighter yang cocok dan bisa dijadikan sebagai Jungler pada META sekarang. Mau tau siapa saja heronya? Simak terus artikel berikut ini!

Leomord

BACA JUGA:Tips Tetap Hemat di Hari Idul Fitri

BACA JUGA:Ada Wacana PSSI Akan Datangkan Argentina untuk Melawan Timnas Indonesia, Apakah Bisa?

Leomord menjadi pilihan pertama hero fighter yang sangat cocok untuk mengisi posisi Jungler di Mobile Legends Bang Bang. Pasalnya, selain beberapa waktu lalu mendapat buff dan revamp, Leomord memiliki damage yang cukup sakit dan dapat diandalkan dalam permainan. Ditambah dengan adanya skill pasif dari Leomord yang membuat basic attack dari Leomord akan memberikan critical damage kepada lawan yang memiliki HP rendah.

Balmond

Balmond adalah hero fighter yang sangat kuat dijadikan sebagai Jungler. Pasalnya, selain penggunaan hero tersebut yang mudah dan dipadukan dengan build full defense, membuat hero tersebut sangat OP dan susah dibunuh saat menjadi Jungler.

Martis

BACA JUGA:Meski Pemain Andalan, 5 Pemain Muda Ini Masih Digaji Rendah di Liga Inggris

BACA JUGA:JK Ajak Umat Islam di Palembang Makmurkan Masjid Selama Ramadan

Hero yang satu ini juga sangat cocok untuk mengisi posisi Jungler. Selain skill dua hero ini yang membuat Martis susah untuk dilock. Selain memberikan efek CC pada saat menggunakan skill dua, Martis menjadi imun terhadap semua efek CC. Selain itu, ultimatenya yang sangat OP yang akan direfresh saat dia berhasil mengeliminasi lawan.

Paquito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: