Hendak Pergi ke Warung, Seorang Gadis Remaja Usia 14 Tahun Dipaksa Ikut 2 Pria dan Dicabuli

Hendak Pergi ke Warung, Seorang Gadis Remaja Usia 14 Tahun Dipaksa Ikut 2 Pria dan Dicabuli

ME, gadis remaja usia 14 tahun, bersama ibunya LM melaporkan pencabulan oleh dua pria inisial A dan G ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (5/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - LM seorang ibu rumah tangga warga Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin  (Muba), mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, pada hari Kamis, 5 Oktober 2023.

Kedatangan LM ini guna melaporkan kejadian yang menimpa anak gadis remajanya inisial ME usia 14 tahun, yang diduga dicabuli oleh dua orang pria inisial A dan G.

Menurut keterangan LM, pencabulan yang menimpa anaknya ini terjadi pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 sekira pukul 21:00 WIB, pada saat anaknya hendak pergi ke warung.

"Ya Pak, anak saya ini mau pergi ke warung, tiba-tiba dihadang oleh kedua terlapor dan dipaksa untuk ikut mereka. Anakku sempat menolak namun terus dipaksa untuk ikut terlapor," ungkap LM, ibu korban.

BACA JUGA:Dampak Kabut Asap Karhutla, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Ubah Jam Masuk Sekolah

BACA JUGA:Dampak Fenomena El Nino, Petani Padi di Banyuasin Percepat Penanaman


LM berharap Polisi segera menangkap terlapor A dan G, dua pria yang telah mencabuli anak gadis remajanya, Kamis (5/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Masih dikatakan LM, setelah ikut dengan terlapor anaknya dibawa ke sebuah kosan yang tidak diketahui alamatnya dan dipaksa untuk berciuman dengan terlapor.

"Anak saya ini dibawa ke sebuah kosan, di sana dia dipaksa untuk berciuman dengan terlapor, namun terus ditolak anakku Pak, karena dia ketakutan dan minta diantarkan pulang," jelas ibu korban, LM.

Lanjutnya, anak gadis remajanya bukannya diantar pulang namun dibawa kedua terlapor ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lubuk Kawah dekat musala. Di situlah anaknya dicabuli dengan dipaksa menghisap kemaluan kedua terlapor secara bergantian, sampai anaknya menangis.

Laporan sudah diterima Petugas SPKT Polrestabes Palembang. Ibu korban berharap kedua pelaku cepat tertangkap, karena dirinya tidak terima anak gadisnya dicabuli oleh kedua pelaku.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv