5 Alasan Gim Resident Evil 4 Remake Patut Kalian Mainkan

5 Alasan Gim Resident Evil 4 Remake Patut Kalian Mainkan

Gim Resident Evil 4 Remake.--duniaku.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Perilisan gim Resident Evil 4 Remake sudah menjadi berita yang cukup besar. Berita tersebut sangat menggembirakan khususnya bagi para gamers yang memainkan gim seri sebelumnya dari sejak ramainya platform PlayStation 2.

Gim dengan genre survival horror ini memiliki banyak penggemar. Salah satunya karena grafis dan atmosfir yang terjadi pada gim itu terasa sangat menegangkan. Gim ini direncanakan akan rilis pada platform PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox series X/S pada tanggal 24 Maret 2023 mendatang.

Lalu, kenapa gim ini wajib dicoba? Mengutip dari akun instagram.com @beritagame, berikut lima alasan kamu harus memainkan gim Resident Evil 4 Remake ini!

1. Grafis gim yang diperbarui

BACA JUGA:Garena Akan Tutup Free Fire Max Bulan Ini, Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:Lakers Pensiunkan Jersey Pau Gasol dengan Nomor Punggung 16

Gim Resident Evil 4 Remake adalah gim hasil remake dari gim Resident Evil 4 tahun 2005. Dengan remake yang memiliki selisih jangka waktu yang lama, dapat dipastikan visualisasi grafis dari Resident Evil 4 Remake akan lebih memanjakan mata pemainnya ketimbang seri originalnya. Grafis yang diperbarui akan terlihat lebih halus dan lebih modern serta akan lebih terasa atmosfir yang terjadi dalam gimnya.

2. Gameplay yang disempurnakan

Gameplay yang disempurnakan di sini mencakup seluruh perbaikan pada mekanisme permainan, yang d imana saat bermain para pemain akan merasakan gameplay yang lebih smooth dan lebih nyaman.

3. Terdapat konten yang baru

BACA JUGA:Julukan Unik ini Disematkan pada 5 Pebulu Tangkis Indonesia

BACA JUGA:3 Gereja Berarsitektur Paling Megah di Indonesia

Pada gim versi remake ini terdapat beberapa konten baru yang disediakan dan tidak ada pada versi originalnya, antara lain seperti musuh baru, level baru, dan senjata baru, sehingga juga akan memberikan pengalaman yang baru kepada pemainnya.

4. Terdapat opsi aksesibilitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/@beritagame