Julukan Unik ini Disematkan pada 5 Pebulu Tangkis Indonesia

Julukan Unik ini Disematkan pada 5 Pebulu Tangkis Indonesia

The Minions menjadi julukan yang disematkan kepada pasangan ganda putra ini.--instagram.com/@kevin_sanjaya

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tidak dapat disangkal lagi, olahraga bulu tangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang menjadi favorit bagi seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini karena atlet-atlet bulu tangkis Indonesia tidak berhenti menyumbangkan segudang prestasinya untuk Indonesia.

Saking banyaknya fans para atlet bulu tangkis di Indonesia, beberapa fans sampai tidak segan-segan memberi mereka julukan yang unik-unik. julukan-julukan tersebut mereka berikan berdasarkan performa pemain di lapangan atau bisa juga karena penampilan mereka yang menakjubkan.

Apa saja dan siapa saja sih atlet yang memiliki julukan-julukan unik itu? Berikut beberapa julukan yang disematkan bagi para pemain bulu tangkis Indonesia.

1. The Minions

BACA JUGA:3 Gereja Berarsitektur Paling Megah di Indonesia

BACA JUGA:Inilah 4 Jembatan dengan Gaya Arsitektur Unik di Dunia

Julukan unik yang pertama tertuju pada pasangan pebulu tangkis ganda putra andalan Indonesia yakni, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. The Minions menjadi julukan yang disematkan kepada pasangan ganda putra ini. Julukan ini diberikan karena mereka sering merebut kemenangan dengan jersey bewarna kuning dan celana biru bak karakter minion.

2. The Daddies

Untuk julukan unik yang kedua, ada The Daddies yang ditujukan kepada pebulu tangkis andalan Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Julukan ini mereka dapat karena menunjukkan rasa sayang kepada anak-anak mereka. Keduanya juga sering membawa anak-anak mereka ke atas panggung saat akan menerima medali setelah memenangi turnamen.

3. The Honey Couple

BACA JUGA:Tips Hidup Sehat Bagi Penyandang Diabetes

BACA JUGA:Basarnas Terjunkan Personil ke Lokasi Bencana Banjir

Kemudian julukan The Honey Couple yang ditujukan bagi pasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Julukan ini mereka dapatkan karena isu terhadap kedekatan kedua pemain tersebut sempat booming. Hal ini karena mereka sering pamer kemesraan saat di lapangan. Bahkan, uniknya mereka lebih menyukai julukan tersebut dibanding julukan ‘pramel’ yang juga mereka miliki.

4. The Flamboyan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber