Cara Cepat Naik Mythical Glory, Player Baru Wajib Tahu

Cara Cepat Naik Mythical Glory, Player Baru Wajib Tahu

Mythic glory Mobile Legends Bang Bang.--ggwp.id

4. Jangan egois

Gim Mobile Legends merupakan gim battle arena yang sangat mengutamakan kerja sama tim. Sebagai tim, harus ada rasa saling pengertian dan sikap peka terhadap berjalannya pertandingan. Sikap egois dalam gim hanya akan menyebabkan kekalahan. Jika kamu ingin cepat ke Mythic, maka jangan pernah menerapkan sikap egois saat proses draft pick maupun saat dalam pertandingan berlangsung.

BACA JUGA:Hujan Lebat dan Cuaca Ekstrim Berpotensi Landa Beberapa Wilayah di Sumsel

BACA JUGA:Kalian Tempramental? Inilah Tips Mengendalikan Emosi yang Benar

5. Jangan bermain solo

Salah satu tips paling penting jika kamu ingin cepat mencapai tier Mythic Glory adalah dengan jangan bermain sebagai solo player. Selain susah untuk mendapatkan tim yang bagus, bermain solo juga akan membuat kita menjadi mudah emosi.

Berbeda jika kalian bermain secara bersama atau mabar baik itu trio maupun berlima, maka akan lebih mudah. Karena jika mabar dengan teman, lama-kelamaan akan membangun chemistry dalam gim. Sehingga mempermudah proses kemenangan untuk cepat menuju tier tertinggi Mobile Legends yaitu Mythical Glory.

Itulah beberapa tips jika kamu ingin cepat naik Mythical Glory. Catat dan pelajari tipsnya, khususnya untuk para pemain baru.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: esportsku.com