Cara Cepat Naik Mythical Glory, Player Baru Wajib Tahu

Cara Cepat Naik Mythical Glory, Player Baru Wajib Tahu

Mythic glory Mobile Legends Bang Bang.--ggwp.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Mobile Legends adalah gim MOBA besutan perusahaan Moonton yang saat ini menjadi salah satu game online battle arena dengan banyak peminat. Ada beberapa tingkatan rank dalam Mobile Legends.

Tingkatan paling awal dan paling rendah adalah tier Warrior. Yang paling tinggi dan hanya bisa dicapai orang-orang tertentu saja adalah tier Mythic Glory, tier tertinggi yang hanya bisa dicapai dengan effort yang besar.

Banyak sekali pemain Mobile Legends yang ingin mencapai tier tertinggi tersebut yaitu Mythic Glory. Namun untuk mencapai tier tersebut tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkannya. Pasalnya, butuh waktu dan memang orang yang sudah mempunyai skill bermain yang apik serta paham saja baru bisa mencapai tier Mythic Glory.

Nah, ada beberapa tips yang wajib kamu ketahui jika ingin bisa cepat mencapai tier Mythic Glory, simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:Ini Dia Olahraga yang Dapat Menurunkan Gula Darah

BACA JUGA:PB Perpani Perjuangkan Panahan Barebow agar Dilombakan pada PON 2024

1. Pelajari mapping

Peta atau map dalam gim memiliki peran yang sangat penting. Fungsi dari map adalah untuk melihat lawan sedang berada di posisi mana. Penguasaan map yang baik dan benar akan sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan. Dengan penguasaan map yang baik dapat membantu kita dan tim untuk melakukan roaming dengan lebih optimal, dan menambah persentase kemenangan saat akan memulai teamfight, atau untuk melakukan ganking.

2. Menggunakan Hero Meta

Pada setiap update yang dilakukan oleh Moonton pastinya ada hero yang mendapatkan buff dan juga nerf. Hero-hero yang mendapat sebuah buff biasanya adalah hero yang akan masuk meta. Menggunakan hero-hero meta akan lebih menambah peluang kemenangan. Pasalnya, hero meta yang baru mendapatkan buff memiliki impact dan pengaruh yang cukup besar dalam gim.

BACA JUGA:Perempuan Hebat dalam Sejarah Ilmu Pengetahuan Dunia

BACA JUGA:Wow! Tradisi Unik yang Ada di Indonesia

3. Pahami sistem counter

Memahami sistem counter termasuk salah satu strategi yang cukup bagus. Pasalnya, setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki kelemahan dan counter alaminya. Dengan memahami sistem ini, kita bisa meng-counter hero yang dipilih lawan dengan dengan hero yang memiliki power lebih kuat. Jika hero yang kita pakai sudah menang power, maka dapat dipastikan gim dapat berjalan dengan lebih mudah, sehingga meningkatkan persentase kemenangan tim.

Sumber: esportsku.com