Antony, Pemain Sayap Manchester United, Hadir di Kantor Polisi Terkait Tuduhan Kekerasan Terhadap Perempuan

Antony, Pemain Sayap Manchester United, Hadir di Kantor Polisi  Terkait Tuduhan Kekerasan Terhadap Perempuan

Antony, Pemain Sayap Manchester United, Hadiri Kantor Polisi Terkait Tuduhan Kekerasan Terhadap Perempuan--SS TWITTER UTDXCLUSIVE

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Pemain sayap Manchester United yang bernama Antony menjadi sorotan media setelah ia mendatangi kantor polisi untuk menghadapi sejumlah tuduhan terkait kasus kekerasan terhadap perempuan yang dituduhkan padanya.

Kabar Antony pertama kali dilaporkan oleh The Sun, yang mengungkapkan bahwa Antony secara sukarela mendatangi kantor polisi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait klaim yang diajukan oleh mantan pacarnya.

Kejadian ini terjadi ketika Antony terlihat meninggalkan kediamannya di Hale Barns kemarin 28/9 sebelum pukul 4 sore waktu setempat. Kabar mengenai kedatangan Antony ini menjadi perbincangan hangat dalam dunia sepak bola.

Pemain berbakat ini baru-baru ini mendarat kembali di Bandara Manchester setelah melakukan perjalanan dari Sao Paulo.

BACA JUGA:10 Anggota DPRD Muba Absen dalam Sidang Paripurna Istimewa HUT Ke-67 Kabupaten Muba

Setelah mendarat, diyakini bahwa Antony segera menghubungi pihak Kepolisian Greater Manchester dan menawarkan diri untuk diinterogasi dalam rangka klarifikasi terhadap tuduhan yang dilontarkan kepadanya.

Seorang sumber yang mengetahui perkembangan kasus ini memberikan keterangan kepada The Sun, mengatakan, "Antony sangat bersikeras bahwa ia tidak bersalah dalam kasus ini.

Ia dengan tulus ingin duduk bersama petugas dan memberikan jawaban atas semua pertanyaan yang diajukan kepada dirinya."

"Ia tidak ada niat untuk menyembunyikan apapun dan bahkan bersedia menyerahkan ponsel genggamnya kepada penyidik guna membantu proses penyelidikan.

BACA JUGA:Bantuan Sosial PKH Tahap 4 Segera Cair! Cek Penerima Melalui cekbansos.kemensos.go.id

Antony sangat ingin segera membuktikan ketidakbersalahannya agar bisa kembali ke lapangan sepak bola tanpa adanya gangguan."

Tindakan Antony untuk menyerahkan ponselnya kepada pihak berwenang menunjukkan tekadnya untuk menjalani proses hukum dengan transparansi penuh.

Ia juga ingin membersihkan namanya dan memastikan bahwa karier sepak bola yang sedang melejit tidak terganggu oleh permasalahan ini.

Saat ini, Antony sedang menjalani masa cuti tanpa batas waktu dari klubnya, Manchester United. Kasus ini telah menciptakan banyak spekulasi di dunia sepak bola, dan banyak yang penasaran bagaimana perkembangan selanjutnya dalam kasus ini akan memengaruhi karier dan reputasi pemain muda berbakat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber