Peserta PALTV Junior Palembang 3x3 Basketball Championship Siap Berlaga dengan Sportif

Peserta PALTV Junior Palembang 3x3 Basketball Championship Siap Berlaga dengan Sportif

Sekitar lima puluh peserta PALTV Junior Palembang 3x3 Basketball Championship menghadiri technical meeting di Kampus MDP Palembang pada Jum'at sore, 10 Maret 2023.-Muhadi Syukur-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Untuk kedua kalinya PALTV menggelar kejuaraan basketball PALTV.disway.id/listtag/3818/3x3">3x3 yang rencananya akan digelar pada 11 hingga 12 Maret 2023 di Sekolah PALEMBANG Harapan (PALTV.disway.id/listtag/3832/sph">SPH). Kejuaraan basket kali ini memperebutkan Piala Bergilir Walikota PALEMBANG untuk kategori pelajar PALTV.disway.id/listtag/3823/smp">SMP sekota PALEMBANG.

Jelang H-1 event PALTV Junior Palembang 3x3 Basketball Championship dimulai, pihak panitia melakukan technical meeting turnamen di Kampus MDP Palembang pada Jum’at sore, 10 Maret 2023, yang diikuti lima puluh tim pelajar SMP. Dalam technical meeting tersebut, panitia membagi tim-tim yang akan mulai berlaga pada 11 Maret 2023. Selain itu, panitia juga menjelaskan aturan pertandingan kepada para peserta yang tampak antusias.

Ketua Pelaksana PALTV Junior Palembang 3x3 Basketball Championship Sri Pebriandi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang, yang telah mendukung dan memasukkan event tersebut ke dalam kalender event Kota Palembang untuk tahun depan.

“Alhamdulillah untuk event ini terima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang, terlebih khusus Dispora Palembang yang telah memasukkan event kita PALTV Junior Palembang 3x3 Basketball Championship ke kalender mereka untuk tahun depan. Dan diharapkan tiap event PALTV, dari Pemkot back up terus untuk kemajuan Kota Palembang sendiri,” ujar Sri Pebriandi.

BACA JUGA:Video: Sosialisasi Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

BACA JUGA:Pemkot Palembang Dukung Piala Bergilir Wali Kota Palembang 3x3 Basket Ball PALTV Championship 2023


Ketua Pelaksana PALTV Junior Palembang 3x3 Basketball Championship Sri Pebriandi.-Irawan -PALTV

Selain itu juga, kepada peserta PALTV Junior Palembang 3x3 Basketball Championship, Sri Pebriandi yang kerap disapa Vei ini berharap dapat bertanding dengan sportif.

“Untuk himbauan, para peserta 3x3 PALTV Junior Championship dapat bermain sportif, junjung sportifitas, dan jangan lupa ini kita khususnya untuk Perbasi biar lebih bagus untuk pembinaan para atlet-atlet basket di Kota Palembang untuk ke depannya,” harap Vei.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv