Hampir 2 Tahun Bergabung, Lee Jong-Suk Resmi Tinggalkan Agensi ‘Hizium Studio’

Hampir 2 Tahun Bergabung, Lee Jong-Suk Resmi Tinggalkan Agensi ‘Hizium  Studio’

Lee Jong-Suk resmi tinggalkan agensi ‘Hizium Studio’.--instagram.com/@jongsuk0206

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah 1 tahun 6 bulan bergabung, akhirnya Lee Jong-Suk resmi meninggalkan agensinya yaitu ‘Hizium Studio’. Kabar ini pun disampaikan langsung oleh agensi itu sendiri.

Pada tanggal 23 September 2023 kemarin, Hizium Studio mengatakan bahwa perjanjian kontrak antara A-Man Project dan Hizium Studio yang sudah ditandatangani pada tahun lalu, saat ini sudah dalam proses untuk Tur Fan Meeting 2023 milik aktor besar Lee Jong Suk dan “My With” juga akan berakhir pada akhir Oktober katanya.

Tak hanya itu, mereka pun mengatakan bahwa, “Kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua para penggemar yang mendukung dan mencintai Lee Jong-Suk, dan kami pun berharap kalian akan terus menunjukkan minat dukungan serta semangat untuk aktor tersebut di masa depan.”

Agensi A Man Project dan Agensi Lee Jong-Suk telah menandatangani perjanjian strategis dengan History D&C (yang saat ini adalah Hizium Studio) tepat pada bulan April tahun lalu.

BACA JUGA:Seminggu Lebih TPA di Prabumulih Terbakar, Polusi Asap Ganggu Masyarakat Sekitar

Ini merupakan sesuatu yang sangat sulit dan berat bagi mereka karena Lee Jong-Suk telah aktif bekerja dengan Hizium Studio untuk waktu yang cukup lama tetapi kini mereka akan berpisah. Hizium Studio pun sudah seperti rumah bagi aktor Lee Jong-Suk.

Lee Jong-Suk merupakan salah satu aktor Korea yang sukses dalam karirnya. Ia lahir pada tanggal 14 September 1989 di Yongin, Korea Selatan.

Kini aktor Lee Jong-Suk itu berusia 34 tahun. Lee Jong-Suk merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Parasnya yang rupawan kini sudah ia miliki sejak ia masih kecil. 

Namun aktor Lee Jong-Suk ini mempunyai Scopopbhia (yaitu rasa takut saat mendapatkan perhatian). Seperti saat ketika ia mendapatkan penghargaan dan harus naik ke atas panggung, ia cenderung akan merasa gelisah karena semua mata akan tertuju padanya. Ia tidak percaya diri untuk mendapatkan perhatian dari semua orang yang ada di sana.

BACA JUGA:Musi Banyuasin Raih Juara II Porprov Sumsel XIV Lahat 2023, Bawa Pulang 126 Medali Emas

Lee Jong-Suk sudah memulai karir sebagai model pada usia muda yaitu 15 tahun. Walaupun pada saat itu ia tergolong sangat muda, namun ia sudah banyak memiliki sejumlah prestasi dan karirnya pun selalu naik sejak saat itu.

Perjalanan karir Lee Jong-Suk pun berawal sejak ia menjadi salah satu trainee di SM Entertainment. Pada saat itu ia berkesempatan untuk debut sebagai anggota grup idola hingga akhirnya ia sekarang dikenal telah banyak membintangi drama Korea, dan menjadi salah satu pemeran utama dalam drama tersebut.

Tak main-main, Lee Jong-Suk merupakan lulusan Sarjana Sinematografi di Universitas ternama di Korea Selatan. Karirnya yang termasuk cemerlang tak membuatnya untuk lupa akan pendidikan.

Aktor tampan ini pun sangat suka nongkrong sambil meminum kopi. Bahkan tak jarang ia menikmati kopi sendiri tanpa ditemani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber