Honda Maju Motor Ramaikan Event Piala bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2

Honda Maju Motor Ramaikan Event Piala bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2

Honda Maju Motor TAA turut meramaikan event Piala bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2, Minggu (24/9/2023).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Honda Maju Motor Cabang Tanjung Api Api ikut serta hadir memeriahkan event Piala bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2, yang diadakan di lapangan Sekolah Palembang Harapan (SPH) dengan mengadakan test drive, fogging gratis hingga undian menarik, Minggu, 24 September 2023.

Supervisor Honda Maju Motor Jefri Kurniawan mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini Honda Maju Motor dapat lebih leluasa menjangkau lapisan masyarakat khususnya anak-anak muda.

Selain itu kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk anak-anak muda dalam mengeluarkan potensi terbaik mereka.

"Bagus dan keren. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, karena bisa saling bersaing secara sportif," kata Jefri.

BACA JUGA:Dramatis! SSB Faramel Hatta Juara Minisoccer U-12 PAL TV 2023 Lewat Adu Penalti

BACA JUGA:Pertandingan Minisoccer U12, SSB SAS Sabet Juara 3 Usai Taklukan SSB Sumsel 3-1


Jefri Kurniawan, Supervisor Honda Maju Motor Cabang Tanjung Api Api, Minggu (24/9/2023).-Luthfi-PALTV

Dalam kesempatan ini juga, Honda Maju Motor Tanjung Api Api tawarkan berbagai promo menarik. Mulai dari diskon pembelian unit mobil Honda, fogging seluruh jenis mobil secara gratis, hingga undian menarik yaitu tiga unit tablet Samsung untuk 3 pemenang.


Honda Maju Motor Tanjung Api Api tawarkan berbagai promo menarik, Minggu (24/9/2023).-Luthfi-PALTV

"Kami juga mengadakan undian menarik tiga unit tab Samsung untuk tiga pemenang bagi pengunjung yang akan melakukan test drive mobil yang kami sediakan. Selain itu, kami juga menerima gratis fogging bagi pengunjung yang mebawa kendaraan mobil jenis apapun, selama event ini berlangsung," ujar Jeffri Kurniawan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: piala bergilir gubernur sumsel 3x3 showtime basketball championship seri 2 paltv