Gubernur Sumsel Bangga Stefanie Permata N Sitorus Wakili Sumsel di Ajang Pemilihan Puteri Anak Indonesia 2023

Gubernur Sumsel Bangga Stefanie Permata N Sitorus Wakili Sumsel di Ajang Pemilihan Puteri Anak Indonesia 2023

Gubernur Sumsel Herman Deru sangat bangga dengan pencapaian Stefanie mewakili Sumatera Selatan dalam pemilihan Puteri Anak Indonesia 2023.-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Stefanie Permata Nauli Sitorus atau yang akrab dipanggil Stefanie, terpilih mewakili Provinsi Sumatera Selatan dalam ajang Pemilihan Puteri Anak Indonesia (PAI) yang akan digelar di Jakarta pada November 2023.

Dara cantik yang tercatat sebagai siswi kelas 6 SD Baptis Palembang, kelahiran Palembang, 3 Mei 2013 ini merupakan puteri dari Ucok Darmawan Sitorus ST dan Junita Romauli Aritonang SH, memiliki berbagai prestasi dalam ajang pencarian bakat.

Dalam suatu kesempatan, Stefanie bisa bertemu langsung dengan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru bersama Kepala Dinas Pariwisata Sumsel, Aufa Syahrizal.

Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan dirinya sangat bangga dengan Stefanie karena mewakili Sumsel dalam pemilihan Puteri Anak Indonesia 2023.

BACA JUGA:Resmi Dilimpahkan ke PN Palembang, 2 Tersangka Korupsi di Anak Perusahaan PT Semen Baturaja Segera Disidang


Dalam suatu kesempatan, Stefanie bisa bertemu langsung dengan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru bersama Kepala Dinas Pariwisata Sumsel Aufa Syahrizal.-Luthfi-PALTV

"Saya Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan , merasa sangat bangga pada Stefanie Permata Nauli Sitorus yang telah terpilih menjadi Puteri Anak Pariwisata 2023. Kita berharap Stefanie bisa mengikuti ajang yang lebih tinggi yakni pemilihan Puteri Anak Indonesia 2023,” ungkap Herman Deru.

Herman Deru berharap agar puteri-puteri Sumsel seperti Stefanie muncul dan ikut serta dalam membanggakan Sumatera Selatan di kancah Nasional.

“Harapan kita supaya permata-permata seperti ini sudah selayaknya muncul dari Sumatera Selatan untuk mengharumkan nama bangsa,” harap Gubenrur Herman Deru.

Sementara itu , Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, Aufa Syahrizal  juga turut bangga dengan adinda Stefanie Permata Nauli Sitorus, karena menjadi salah satu contoh prestasi agar mengharumkan nama Sumsel.

BACA JUGA:Ridwan Merasa Bersyukur Meraih Doorprize 1 Unit Sepeda Motor Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 PALTV


Aufa Syahrizal, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan.-Luthfi-PALTV

“Saya sangat mengapresiasi dan berharap adinda kita Stefanie Permata Nauli Sitorus ini bisa menjadikan salah satu contoh bagi anak-anak Indonesia bagaimana kita membuat suatu prestasi yang bisa mengharumkan nama bangsa khususnya Sumatera Selatan,” terang Aufa Syahrizal saat diwawancarai.

Tambah Aufa, Semoga Stefanie Permata Nauli Sitorus akan berhasil dalam ajang pemilihan Puteri Anak Indonesia tahun 2023 di bulan November nanti,” ujar Aufa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv