Film Rohani Journey to Bethlehem Akan Ramaikan Bioskop Desember 2023 : Kisah Natal Dalam Nuansa Musikal Modern

Film Rohani Journey to Bethlehem Akan Ramaikan Bioskop Desember 2023 : Kisah Natal Dalam Nuansa Musikal Modern

Film Rohani Journey to Bethlehem Akan Ramaikan Bioskop Desember 2023 : Kisah Natal Dalam Nuansa Musikal Modern--instagram.com/@jawaban.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Trailer resmi untuk film Kristen baru yang sangat dinanti, berjudul Journey to Bethlehem telah dirilis minggu ini, mengundang antusiasme dari para penggemar film dan penggemar musik Kristen.

Film ini tidak hanya menjanjikan pengalaman sinematik yang memukau, tetapi juga menghadirkan narasi klasik tentang kisah Yusuf dan Maria dengan sentuhan musik gaya modern yang disebut sebagai "Kisah Terbesar yang Pernah Diceritakan."

Dalam film yang akan segera tayang di bioskop pada bulan November ini, Affirm Films, studio yang telah sukses dengan produksi film-film seperti "Miracles from Heaven," "War Room," "Fireproof," dan "A Beautiful Day in the Neighborhood," mempersembahkan musikal pertama mereka.

"Journey to Bethlehem" mengikuti jejak kesuksesan film-film sebelumnya, membawa pengalaman unik bagi penonton dengan gabungan cerita yang kuat dan musik yang menghentak serta tarian penu suka cita.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini Selasa 19 September 2023, Ada Saldo DANA Rp100 Ribu Gratis Sekarang!

Trailer film "Journey to Bethlehem" menghadirkan nada-nada ceria yang memperlihatkan perjalanan cinta Yusuf dan Maria, dari awal rencana pernikahan mereka hingga pertemuan dengan Raja Herodes.


Film Rohani Journey to Bethlehem Akan Ramaikan Bioskop Desember 2023 : Kisah Natal Dalam Nuansa Musikal Modern. Fiona Palomo pemeran maria--instagram.com/@fionapalomo

Dalam tahun ini, bioskop akan menyuguhkan tiga film nasrani, termasuk "Jesus Revolution" (April 2023), "His Only Son" (Agustus 2023), dan tentu saja, "Journey to Bethlehem" (November 2023), serta menyambut tahun 2024 dengan penuh semangat.

Pengarah film "Journey to Bethlehem" adalah Adam Anders, yang pernah dinominasikan untuk Grammy di tahun 2011 dan 2012 untuk kontribusinya dalam film-film seperti "Glee" dan "Rock of Ages" pada tahun 2013.

Anders juga terlibat dalam produksi film-film Kristen lainnya, termasuk "Son of God" pada tahun 2014, dan "The Passion" pada tahun 2016. Dengan film ini, Anders mewujudkan impian panjangnya untuk menciptakan musikal Natal yang sangat diidamkannya.

BACA JUGA:Motor Anda Hilang, Inilah Panduan Cara Blokir STNK Motor yang Hilang untuk Pemilik Kendaraan

 Anders dengan semangat mengaku film tentang Natal menjadi film yang sangat ingin dia garap. Bertahun dia mempersiapkan diri untuk mewujudkan film dengan nuansa natal. Film ini diyakini akan menjadi klasik yang akan dikenang oleh generasi-generasi mendatang.


Film Rohani Journey to Bethlehem Akan Ramaikan Bioskop Desember 2023 : Kisah Natal Dalam Nuansa Musikal Modern. Pemeran yusuf milomanheim--instagram.com/@milomanheim

Pemeran utama Yusuf, Milo Manheim, juga tidak ketinggalan memberikan pujian kepada film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber