General Manager PALTV Serahkan Hadiah Doorprize Kepada Pemenang Undian Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023

General Manager PALTV Serahkan Hadiah Doorprize Kepada Pemenang Undian Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023

General Manager PALTV Serahkan Hadiah Doorprize Kepada Pemenang Undian Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023-foto/hefrizal-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PALTV telah sukses dan meriah mengadakan acara jalan sehat dalam rangka Gebyar PALTV.disway.id/listtag/725/umkm">UMKM Sumsel 2023 di halaman Kantor DPRD Sumsel pada hari Minggu, 17 September 2023.

Pada kesempatan ini, PALTV juga memberikan hadiah doorprize kepada para pemenang undian

Pembagian hadiah tersebut berlangsung di lantai 1 studio PALTV pada hari Senin, 18 September 2023.

General Manager PALTV, Sri Pebriandi, secara langsung menyerahkan doorprize kepada salah satu pemenang bernama Reny Rurchadiyah, yang memiliki nomor undian 1283, dan pemenang kedua marlena nomor undian 2304. 

BACA JUGA:Terkuak, Dibalik Senyuman Monalisa, Lukisan Terkenal Menyimpan Banyak Misteri

Pengambilan hadiah doorprize ini diwakili oleh suaminya, M. Hatta. Doorprize yang diberikan kepada pemenang adalah satu unit sepeda motor listrik.

Acara Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel PALTV berhasil menarik partisipasi sekitar 2.500 warga kota Palembang. 

Selain memberikan dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), acara ini juga memberikan manfaat kesehatan dengan melibatkan aktivitas fisik di pagi hari.


General Manager PALTV Serahkan Hadiah Doorprize Kepada Pemenang Undian Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023-Foto/Hefrizal-PALTV

Acara Jalan Sehat ini merupakan hasil kolaborasi antara Pimpinan BKSDA, DPR RI Fraksi PAN, H. Ir. Achmad Hafisz Tohir, serta 30 pelaku UMKM dari seluruh Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id