Berlangsung Sukses dan Meriah, Berbagai Pihak Apresiasi Event Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel PALTV 2023

Berlangsung Sukses dan Meriah, Berbagai Pihak Apresiasi Event Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel PALTV 2023

Berbagai Pihak Apresiasi Event Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel PALTV 2023-Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pelaksanaan event Jalan Sehat Gebyar PALTV.disway.id/listtag/725/umkm">UMKM Sumsel 2023 Pal TV yang dinisiasi dan dibuka langsung oleh Pimpinan BKSAP DPR RI Fraksi PAN Achmad Hafisz Tohir, di halaman kantor DPRD Sumsel, pada Minggu pagi 17 September 2023 berlangsung meriah, dan menuai apresiasi sejumlah pihak.

Sejumlah pejabat dan tokoh di Sumsel, seperti Ketua FKPPI Provinsi Sumsel H Nasrun Umar, Kepala OJK Sumsel, serta Kepala Bank Indonesia Sumsel dan ribuan peserta jalan sehat maupun UMKM begitu antusias mengikuti event ini. 

Pimpinan BKSAP DPR RI Fraksi PAN Achmad Hafisz Tohir menyampaikan, event ini merupakan pendidikan hidup sehat bagi masyarakat, dan pelaku UMKM.

Selain jalan sehat, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan senam, dan juga sedikit arahan terkait perkembangan dunia UMKM di Indonesia, khsusunya di Palembang.

BACA JUGA:Berlangsung Meriah, HNU Apresiasi Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel PALTV 2023

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan, guna menyehatkan tubuh dan menyegarkan pikiran.

Pimpinan BKSAP DPR RI Fraksi PAN Achmad Hafisz Tohir menambahkan tidak hanya UMKM yang akan dikembangkan melalui kegiatan ini lantaran Sumsel juga memiliki  comparative advantage, dan sistem vegetasi alam yang besar.

Dari hal tersebut Sumsel sendiri mampu menghasilkan kekuatan devisa yang besar pula. Oleh sebab itu kepada pemerintah pusat akan diminta pengembangan infrastruktur untuk menjadi kegiatan ekonomi di Sumsel lebih sempurna.

“ini merupakan bagian dari kita memberikan pendidikan kepada masyarakat, bahwa perlu kita hidup sehat.

BACA JUGA:Ayo Ikutan Turbo Ultimate Experience Pertamina, Menangkan Fasilitas Full Gratis Nonton MotoGP Mandalika

Maka dari itu, kami mengajak para pelaku UMKM kita melakukan jalan sehat bersama, kemudian melakukan senam, dan sedikit memberikan arahan kondisi terkini, terkait perkembangan UMKM di Indonesia.

Ini merupakan upaya penyehatan bagi masyarakat, dan penguatan secara spiritual.” Terang Pimpinan BKSAP DPR RI Fraksi PAN Achmad Hafisz Tohir.

Sejumlah pejabat di Provinsi Sumsel turut hadir dan menyemarakan event Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023 Pal TV, salah satunya Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Provinsi Sumatera Selatan, Ricky Perdana Gozali memberikan apresiasinya.

Menurut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Provinsi Sumatera Selatan, Ricky Perdana Gozali  jika Bank Indonesia sangat mendukung event Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel 2023, karena sangat positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id