3 Rekomendasi Gim Genre Horror Survival yang Akan Dirilis Bulan Maret 2023

3 Rekomendasi Gim Genre Horror Survival yang Akan Dirilis Bulan Maret 2023

-Niko Ingrit Kurniawan-

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Semakin tingginya peminat dari gim membuat para pengembang gim berlomba-lomba untuk membuat sebuah gim, yang dimaksudkan untuk menghibur para pecinta gim. Pada saat ini sudah tersedia banyak gim dari berbagai genre yang disukai pemainnya. Dengan grafik yang sangat memanjakan mata membuat orang-orang semakin beramai-ramai memainkannya.

Nah, jika kalian termasuk orang yang gemar dan selalu ingin mencoba gim yang baru dirilis, ada beberapa gim PC, PlayStation, Xbox Series, dan Nintendo rekomendatif yang dirilis pada bulan Maret dan patut kalian coba. Ini dia tiga rekomendasi gim genre horror survival yang akan dirilis pada bulan Maret 2023 ini!

1. Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse

Jika kalian penyuka film atau gim bergenre  horor, maka kalian pantas mencoba gim horor petualangan satu ini, Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse yang akan dirilis tanggal 8 Maret 2023 mendatang. Gim ini menceritakan tentang hilangnya lima gadis secara misterius selama festival Rogetsu Kagura yang diadakan sepuluh tahun sekali di Pulau Rogetsu, Jepang Selatan. Yang kemudian kelimanya akan ditemukan oleh detektif dengan kondisi hilang ingatan, namun ada satu perempuan yang masih samar-samar ingat kejadian tersebut.

BACA JUGA:Kesepakatan Microsoft dengan Nintendo, Call Of Duty Hadir di Perangkat Nintendo

BACA JUGA:Waah! Lionel Messi Bagi-bagi iPhone 14 Berlapis Emas 24 Karat Seharga Rp3,2 Miliar

2. Resident Evil 4 Remake

Gim Resident Evil Remake merupakan seri dari kesekian waralaba gim Resident Evil yang telah mendapatkan remake dari Resident Evil 2 dan 3. Gim dengan genre horor petualangan yang dirilis pada 2005, merupakan salah satu gim favorit pada saat PlayStation 2 sedang populer di zaman itu. Gim ini merupakan hasil remake dari gim resident evil 4, sehingga premis cerita dari gim ini terbilang sama dan tidak terlalu berbeda dengan yang asli.

Pemain akan memainkan peran sebagai seorang agen bernama Leon S Kennedy, yang mempunyai misi untuk menyelamatkan putri dari Presiden yaitu Ashley Graham, yang diculik dan dibawa ke sebuah Desa yang terpencil di Spanyol. Nantikan dan coba keseruan gim ini. Gim ini dikonfirmasi akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2023 nanti.

3. The Last of Us Part 1

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi 5 Beasiswa dalam Negeri untuk S1 yang Buka Tahun 2023/2024

BACA JUGA:5 Bahaya yang Dapat Menyerang Tubuh Jika Terlalu Sering Makan Pedas

Gim bergenre horor petualangan yang diterbitkan oleh Naughty Dog pertama kali dirilis pada tahun 2013 untuk PlayStation 3. Menceritakan kisah duo Joel dan Ellie yang berpetualangan melintasi Amerika, yang selain dihuni oleh kelompok manusia kini juga dihuni oleh monster-monster yang terinfeksi oleh jamur Cordyceps.

Gim The Last of Us Part 1 ini merupakan remake untuk seri terbaru, menggunakan engine pondasi dari The last of Us part II yang grafik visualnya dipuja-puja. Nantikan dan coba gim ini apabila sudah dirilis. Kabarnya gim ini akan dirilis pada 28 Maret 2023 mendatang.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber