Rumah Megah Jenderal TNI-AD Andika Perkasa: Klasik dan Modern dalam Satu Kesempurnaan

Rumah Megah Jenderal TNI-AD Andika Perkasa: Klasik dan Modern dalam Satu Kesempurnaan

Rumah Megah Jenderal TNI-AD Andika Perkasa: Klasik dan Modern dalam Satu Kesempurnaan--youtube/@Thariq Halilintar

BACA JUGA:Kabar Baik! Penerimaan 576 PPPK Kabupaten Ogan Ilir, Begini Tahapan Pendaftaran dan Tes Seleksi

Di lantai ini, Anda juga akan menemukan sebuah ruangan yang akan dijadikan galeri untuk koleksi baju adat oleh istri Andika Perkasa. Ini menunjukkan bahwa rumah ini juga memiliki unsur budaya dan seni yang mendalam.

Teknologi Canggih

Salah satu hal menarik lainnya tentang rumah ini adalah penggunaan teknologi canggih, yang sering disebut sebagai "smarthome."

Teknologi ini mempermudah penghuni rumah dalam mengendalikan berbagai aspek rumah, mulai dari pencahayaan hingga keamanan. Ini adalah contoh bagaimana Andika Perkasa memadukan gaya klasik dengan kemudahan teknologi modern.

BACA JUGA:Video: Kepala BNPB Pimpin Rapat Koordinasi Penanganan Karhutla di Sumatera Selatan

Kreativitas dalam Desain Interior

Salah satu aspek yang membuat rumah ini begitu unik adalah desain interior yang sepenuhnya dirancang oleh Andika Perkasa sendiri.

Ini berarti setiap elemen di dalam rumah ini adalah hasil dari visi dan kreativitas pribadinya. Anda tidak akan menemukan desain interior yang pasaran di sini, karena semuanya dibuat khusus sesuai dengan keinginan pemilik rumah.

Rumah megah milik Andika Perkasa adalah bukti bahwa estetika klasik dapat tetap relevan dalam era modern. Dengan lima lantai yang memiliki fungsi yang berbeda, teknologi canggih, dan desain interior yang unik, rumah ini adalah tempat yang indah untuk hidup.

Ini juga mencerminkan kepribadian dan kreativitas pemiliknya, yang menjadikannya rumah yang sangat istimewa. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber