Waw Seru! Honda Rilis Giorno+ 125 dengan Desain Retro Memukau Sebagai Pesaing Berat Yamaha Grand Filano

Waw Seru! Honda Rilis Giorno+ 125 dengan Desain Retro Memukau Sebagai Pesaing Berat Yamaha Grand Filano

Honda Giorno+ 125 digadang-gadang jadi pesang berat Yamaha Grand Filano.--instagram.com/@jonymotors

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Sepeda motor matik dengan desain retro biasanya memiliki tampilan yang mengingatkan pada gaya motor-motor klasik dari masa lalu, seperti scooter Vespa atau Lambretta.

Kali ini kita akan mengenalkan produk terbaru Giorno+ 125 dari Honda yang digadang-gadang untuk mengeser Grand Filano yang telah dirilis oleh Yamaha sebelumnya.

Namun hal ini, dapat membuat Yamaha tidak bisa tinggal diam karena kompetitornya, Honda merilis sepeda motor matik yang secara desain mirip-mirip dengan Grand Filano, yang mengadopsi desain retro modern seperti Vespa dan Lambretta. Motor tersebut ialah Honda Giorno+ 125.

Namun ternyata, hal tersebut bukan dilakukan oleh Astra Honda Motor, melainkan Thai Honda Co Ltd selaku distributor resmi Honda di Thailand.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Beli Motor Honda Vario 160 Gratis Minyak Goreng, Buruan Jangan Sampai Kehabisan

BACA JUGA:Waw! Bisa Bikin Kamu Kaya Mendadak! Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair


Kecantikan Honda Giorno+ 125.--instagram.com/@ellewitta

Motor retro modern ini tidak menggunakan rangka eSAF seperti motor matik keluaran baru Honda zaman sekarang, yang tampaknya sedang dikeluhkan para konsumen. Melainkan, Honda Giorno+ 125 menggunakan sasis pipa besi desain baru.

Dikarenakan tidak menggunakan sasis eSAF, lubang pengisian BBM (fuel cap filler) di daerah depan kiri, yang mengarahkan ke tangki bensin yang terletak di bagian bawah pijakan kaki (dek). Hal ini membuat bagasi di bawah jok menjadi cukup luas untuk menampung barang bawaan yang cukup banyak.

Giorno+ 125 juga dibekali dengan berbagai fitur seperti sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System), sistem smart key, lampu full LED, port pengisian USB, serta panel instrumen full digital yang layoutnya mirip dengan Vario yang mampu menandingi pesaingnya.

Untuk harga  Honda Giorno+ 125 di Thailand dibanderol mulai dari 61.900 Baht atau sekitar Rp26,8 juta untuk varian standar. Untuk model teratas ABS harganya menyentuh 66.900 Baht di Negeri Gajah Putih atau sekitar Rp29 juta.

BACA JUGA:3 Aplikasi Pinjaman Online Tercatat OJK Bunga Rendah Gak Bikin Kantong Melempem

BACA JUGA:Kabar Baik! Penerimaan 576 PPPK Kabupaten Ogan Ilir, Begini Tahapan Pendaftaran dan Tes Seleksi


Honda Giorno+ 125.--instagram.com/@hondamotoca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber