Sinopsis Film Prometheus 2012 Buatan Amerika Serikat Bergenre Horor Fiksi

Sinopsis Film Prometheus 2012 Buatan Amerika Serikat Bergenre Horor Fiksi

Sinopsis Film Prometheus 2012 Buatan Amerika Serikat Bergenre Horor Fiksi --blog.cinemaautopsy.com

Kru Prometheus membahas arti kehidupan, cyborg David mempertanyakan mengapa dia diciptakan oleh manusia, dan Shaw mempertanyakan keberadaannya sendiri karena dia mandul dan tidak dapat menciptakan kehidupan.

David dengan sengaja menginfeksi Holloway dengan zat yang dia temukan di dalam botol, menyembunyikannya di setetes cairan di jarinya dan mencelupkannya sebentar ke dalam sampanye Holloway untuk merayakan penemuan mereka. Belakangan, Shaw dan Holloway yang terinfeksi berhubungan seks. Kemudian Holloway melihat ke cermin dan melihat matanya berubah; mereka menderita radang sendi, dan dia melihat makhluk kecil seperti cacing perak muncul dari salah satu kornea matanya.

Kembali ke dalam struktur, Fifield dan Milburn melihat makhluk aneh seperti ular muncul dari genangan cairan hitam yang keluar dari silinder. Ketika Milburn mencoba memeriksa makhluk itu, ia dengan cepat meraih tangannya dan melingkarkannya di lengannya, meraihnya selama beberapa detik. 

Saat Fifield mencoba memotongnya, cairan korosif (darah kuning asam) dari salah satu makhluk itu melelehkan helm Fifield, membuatnya terkena cairan gelap yang bocor dari silinder. Makhluk itu kemudian menyelinap ke dalam jasnya dan masuk ke tenggorokannya.

Shaw melakukan perjalanan ke kapsul pelarian untuk mengambil persediaan dan menemukan bahwa keturunan aliennya yang diaborsi tetapi masih hidup telah tumbuh menjadi ukuran kolosal. Insinyur itu selamat dari kecelakaan itu, memasuki pintu darurat dan menyerang Shaw, yang membebaskan makhluk tentakel itu. Dia mengalahkan insinyur itu dengan memasukkan tabung bertelur ke tenggorokannya. 

Shaw mengira dia terdampar di planet ini sampai David menghubunginya dan memberitahunya bahwa ada lebih banyak kapal insinyur daripada di tempat lain di planet ini. Dia mengambil sisa-sisa David dari kapal alien, mengambil salib yang diambil David darinya, dan bersama-sama mereka melakukan perjalanan dan mengaktifkan kapal insinyur lainnya. 

Shaw dan robot David lainnya kemudian mulai melakukan perjalanan ke dunia Surga, kampung halaman sang insinyur, untuk mencoba mencari tahu mengapa mereka menciptakan umat manusia dan mengapa mereka kemudian menemukan cara untuk menghancurkan umat manusia.

Dalam bidikan terakhir, dalam kapsul pelarian Vickers, alien (sangat mirip dengan xenomorph yang terlihat di film Alien lainnya (1979)) muncul dari dada insinyur yang sekarat. .

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.imdb.com