Sinopsis Film Prometheus 2012 Buatan Amerika Serikat Bergenre Horor Fiksi

Sinopsis Film Prometheus 2012 Buatan Amerika Serikat Bergenre Horor Fiksi

Sinopsis Film Prometheus 2012 Buatan Amerika Serikat Bergenre Horor Fiksi --blog.cinemaautopsy.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Halo para penggemar film, disini kita membawakan informasi menarik untuk di breakdown yaitu film dengan judul Prometheus. Film ini dibuat tahun 2012 serta sutradarai oleh Rdley Scott dan skenarionya adalah Jon Spaihts dan Damon Lindelof.

Dengan genre horor dari Amerika Serikat yang meneceritakan petualangan manusia menuju planet lain yang hampir persis seperti bumi. Namun terdapat Alien yang hidup dan menjadi bahan penelitian oleh manusia. 

Kita aan membreakdown secara lengkap film Prometheus ini, simak ulasan selengkapnya. 

Dilansir dari www.imdb.com: Jutaan tahun yang lalu, sebuah pesawat luar angkasa dari ras manusia yang maju mendarat di sebuah planet purba, mungkin Bumi. Salah satu alien mengkonsumsi cairan gelap yang menyebabkan tubuhnya hancur dan jatuh ke air terjun terdekat. Kami melihat DNA-nya terurai dan bergabung kembali, menaburkan planet ini dengan bahan penyusun kehidupan.

BACA JUGA:Keindahan Taman Rekreasi Ribang Kemambang dengan Jembatan Asmaranya

BACA JUGA:Derasnya Air Terjun Gunung Senyawe yang Menakjubkan

Pada tahun 2089, di Isle of Skye lepas pantai Skotlandia, pasangan arkeolog Elizabeth Shaw (Nomi Rapace) dan pacarnya Charlie Holloway (Logan Marshall-Green) menemukan peta bintang di sebuah gua, yang mereka rekam di antara sisa-sisa beberapa gua. yang lain. kebudayaan kuno yang tidak berhubungan. Mereka menafsirkan ini sebagai panggilan nenek moyang manusia. 

Peter Weyland (Guy Pearce), pendiri dan CEO Weyland Corporation yang menua, mendanai pembangunan kapal penelitian ruang angkasa yang disebut USS Prometheus untuk melacak peta bulan jauh LV-223, beberapa tahun cahaya dari Bumi. Awak

melakukan perjalanan dengan kecepatan cahaya dalam mode tidur, sementara android David (Michael Fassbender) tetap terjaga di kendali pilot untuk mengawasi seluruh perjalanan mereka. Pada tahun 2093, kapal akan memasuki orbit di sekitar LV-223 (catatan: ini adalah planet yang pertama kali terlihat di film Alien (1979)), tetapi akan berada di wilayah ruang terdekat, seperti yang dikonfirmasi oleh Ridley Scott pada hari Jumat, 1 Januari . , hidup). 

dikonfirmasi di Radio BBC 5. Alien disetel ke LV-426). Setelah bangun dari hibernasi, para kru diberitahu tentang misi mereka untuk menemukan alien kuno yang dikenal sebagai "The Engineers" yang mungkin adalah pencipta umat manusia. Mereka juga melihat pesan holografik dari Weyland sendiri yang memberi tahu mereka tentang pendanaan misi dan kematiannya. Weyland juga memberi tahu semua orang bahwa Charlie dan Elizabeth bertanggung jawab atas misi tersebut.Prometheus memasuki atmosfer planet, menghadapi turbulensi yang menghilang saat menembus tutupan awan dan dapat melihat permukaan. 

Prometheus mendarat di dekat struktur alien (menyerupai piramida mirip kuil besar) dan tim termasuk Shaw, Holloway, dan David menjelajahinya, sementara Vickers dan Kapten Janek (Idris Elba) tetap berada di atas kapal dan memantau kemajuan mereka. Direktur misi Meredith Vickers (Charlize Theron) memerintahkan mereka untuk menghindari kontak langsung dan kembali jika alien ditemukan.

Di dalam piramida, mereka menemukan kantung udara untuk bernafas. Di ruangan lembab yang dibuka David, mereka menemukan ratusan artefak seperti silinder, patung manusia monolitik, dan mayat alien raksasa tanpa kepala, yang diyakini sebagai salah satu insinyur. Mayat lain kemudian ditemukan dalam struktur tersebut dan spesies tersebut dianggap telah punah. 

Mereka menonton rekaman arsip seorang insinyur hologram berlari menyusuri lorong dalam menanggapi keadaan darurat yang berlarut-larut (Catatan juga: insinyur alien mengenakan setelan biomekanik presisi yang dikenakan oleh alien "Space Jockey" yang sudah mati di pesawat luar angkasanya yang jatuh di film alien asli, dengan demikian menegaskan hubungan mereka sebagai satu dan spesies asing yang sama).

Di atas kapal, Shaw dan Dokter Ford (Kate Dickie) menganalisis kepala Insinyur, melepas helm berat dengan bantuan David. Mereka menemukan bahwa DNA-nya identik dengan DNA manusia. Dengan menggunakan jarum listrik, mereka menghidupkan kembali kepalanya untuk sementara. Namun, paparan atmosfer yang dapat bernapas menyebabkan kepala Insinyur yang terpenggal membusuk dan hancur dengan cepat. Kemudian David memeriksa silinder itu dan menemukan beberapa lepuh berisi cairan hitam kental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.imdb.com