Abah Toyib Tokoh Masyarakat Palembang Meninggal Dunia

Abah Toyib Tokoh Masyarakat Palembang Meninggal Dunia

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin melayat almarhum Abah Toyib, Rabu (1/3/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Inalillahi wainnailaihirojiun. Salah satu tokoh ternama masyarakat Kota PALEMBANG, HM Toyib Akip, meninggal dunia. Tokoh yang kerap disapa Abah Toyib adalah pria yang dikenal sebagai jawara PALEMBANG ini, meninggal dunia pada Rabu pagi, 1 Maret 2023 di Rumah Sakit RK Charitas PALEMBANG.

Abah Toyib yang begitu melegenda tersebut tutup usia pada umur 78 tahun. Dari pantauan PALTV di rumah duka yang beralamat di Kelurahan 15 Ulu, tampak ramai dikunjungi pelayat.

Dari informasi yang diterima, HM Toyib Akip dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan beberapa hari akibat penyakit yang dideritanya. Abah Toyib dikenal sosok yang baik dan ramah kepada tetangga.

Menurut keterangan tetangga Abah Toyib, Fuad Ardiansyah, sosok Abah Toyib yang baik membuat para tetangga merasa kehilangan dan sedih.

BACA JUGA:Catat! Rekomendasi Build Faramis Tersakti 2023 Mobile Legends

BACA JUGA:Jangan Terlewat! Update Bocoran Event 515 Promo Diamond Kuning Gratis ML


Papan pengumuman mengabarkan Abah Toyib wafat, Rabu (1/3/2023).-Irawan -PALTV

“Warga 15 Ulu turut berbela sungkawa, sangat berduka yang paling dalam atas meninggalnya HM Toyib Akip ini. Abah meninggal pagi tadi (1 Maret 2023) tepatnya pukul 07:30 di Rumah Sakit Charitas Palembang,” ujar Fuad.

Jenazah Abah Toyib kini sudah dimakamkan selepas salat Zuhur di pemakaman keluarga tak jauh dari rumah Abah Toyib.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv