Jangan Terlewat! Update Bocoran Event 515 Promo Diamond Kuning Gratis ML

Jangan Terlewat! Update Bocoran Event 515 Promo Diamond Kuning Gratis ML

Bocoran event 515 promo diamond game Mobile Legends.--Tangkapan layar YouTube.com/VY Gaming

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Game Mobile Legends tak dipungkiri lagi saat ini menjadi salah satu Game moba dengan banyak penggemar. Banyaknya update terbaru dan juga event-event yang menarik di dalam Game, menjadi salah satu alasan orang bermain Game Mobile Legends.

Sebut saja Event Diamond Kuning gratis 515. Event tersebut adalah event yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak player Mobile Legends, khususnya untuk mereka yang biasanya disebut para player gratisan. Event yang hanya hadir setahun sekali ini sangat ditunggu-tunggu oleh player Mobile Legends. Pasalnya, dari event ini akan ada promo Diamond Kuning yang bisa ditukarkan dengan berbagai item dan skin di Mobile Legends.

Banyak sekali player yang ingin memiliki skin dari hero signaturenya, baik itu skin basic hingga skin epicnya. Seperti yang diketahui, harga skin di Mobile Legends ini terbilang cukup mahal. Maka dari itu, salah satu harapan bagi mereka yang tidak ingin kehilangan banyak duit adalah dengan Event Diamond Kuning ini, di mana para player bisa mendapatkan sekelas epic skin dengan budget yang minimalis.

Mengutip dari kanal YouTube VY Gaming, yaitu salah satu kanal yang selalu memberikan informasi dan bocoran-bocoran mengenai event-event terbaru dari game Mobile Legends. Dalam kanal YouTubenya, bahwa saat ini sudah ada simulasi dari event tahunan 515 pada advance server game Mobile Legends. Pada event kali ini selain Diamond Kuning yang ditunggu-tunggu para player untuk ditukarkan dengan skin atau item lainnya, mereka juga akan mendapatkan skin gratis dari Moonton.

BACA JUGA:Lionel Scaloni Resmi Dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik FIFA 2022

BACA JUGA:Kecewa! Timnas Indonesia U-20 Latihan di Lapangan yang Buruk di Uzbekistan

Event 515 nanti masih sama seperti event yang sebelumnya di mana akan hadir skin khusus dari Event 515 dengan tema Allstar Technote. Jika pada event sebelumnya mendapatkan skin gratis dari hero Zilong, pada kali ini skin gratis akan diberikan pada hero support Rafaela.

Selain Diamond Kuning yang ditunggu-tunggu, pada event ini para player juga dapat melakukan gacha untuk mendapatkan skin-skin limited yang tidak bisa dibeli di shop.

Event 515 akan hadir pada bulai Mei mendatang. Detail dan informasi mengenai event ini belum terlalu dipublish oleh pihak Moonton. Namun, dari adanya simulasi pada advance server menjamin bahwa event ini memang akan segera dihadirkan.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/vy gaming