INNALILAHI WAINNAILAHI RAJIUN! Kabar Duka Nenek Rohaya Dulu Viral Dinikahi Selamet Meninggal Dunia

INNALILAHI WAINNAILAHI RAJIUN! Kabar Duka Nenek Rohaya Dulu Viral Dinikahi Selamet Meninggal Dunia

INNALILAHI WAINNAILAHI RAJIUN! Kabar Duka Nenek Rohaya Dulu Viral Dinikahi Selamet meninggal dunia di Usia 77 Tahun.--Foto: instagram/@baturajaupdate

PALEMBANG, PALTV,CO.ID- Innalilahi Wainnailahi Rajiun, kabar duka datang dari Nenek Rohaya adalah istri Selamat (22) yang meninggal dunia pada usia 77 tahun. Pasangan ini pernah menjadi viral karena menikah dengan perbedaan usia yang besar, yaitu 55 tahun.

Pasangan yang legendaris ini, Nenek Rohaya dan Selamat (22), menikah pada tahun 2017 di Ogan Komering Ulu (OKU), Baturaja, Sumatera Selatan.

Nenek Rohaya meninggal pada Rabu (6/9/2023) siang pukul 11.30 WIB, dan kabar kematiannya diumumkan oleh salah satu akun Instagram @baturajaupdate.

"Innalilahi Wainnailahi rajiun, masih ingat dak kamu dengan nenek rohaya?" tulis akun @baturajaupdate pada keterangan foto yang dibagikan.

BACA JUGA:Mengungkap Sejarah dan Kepentingan di Balik Tongkat Komando Sebagai Simbol Kepemimpinan dan Otoritas

Kabar terbaru tentang kehidupan pasangan dengan perbedaan usia, yaitu Slamet (22) dan Rohaya (77), saat ini sangat memprihatinkan.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Rohaya yang akrab disapa nenek Rohaya ini sedang hamil tua, namun kabar tersebut telah dibantah.

Dihadapan awak media Nenek Rohaya sedang berada di rumahnya sendirian, sementara Slamet sedang pergi berkebun. Nenek Rohaya mengungkapkan bahwa Slamet tidak mengizinkannya untuk bekerja dan harus tetap tinggal di rumah.

Nenek Rohaya menyatakan bahwa kehidupannya bersama Slamet masih seperti biasa, bahkan ketika ditanya apakah mereka masih romantis, Nenek Rohaya menjawab bahwa mereka masih romantis.

Namun, kondisi rumah mereka sangat memprihatinkan, dengan rumah yang sudah tidak layak huni dan dinding yang terbuat dari papan banyak yang lapuk. Di dalam rumah, tidak terlihat barang-barang berharga.

BACA JUGA:Adik Bupati Muratara Korban Pembunuhan Dimakamkan di TPU Kebun Bunga Palembang

Bahkan saat hujan deras, atap rumah mereka bocor, dan terkadang rumah mereka tergenang air. Mereka juga mengandalkan makanan seadanya dan sering kali dibantu oleh tetangga dan anak-anak Nenek Rohaya.

Diketahui bahwa pasangan Nenek Rohaya dan Slamet Riyadi pernah menjadi sorotan dan viral saat mereka menikah pada tahun 2017 dengan perbedaan usia yang sangat besar. Saat ini, mereka telah menjalani rumah tangga selama tujuh tahun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber