Auto Mythic Glory di MLBB! Tips Memainkan Hero Balmond Sang Monster di Land of Dawn

Auto Mythic Glory di MLBB! Tips Memainkan Hero Balmond Sang Monster di Land of Dawn

Auto Mythic Glory di MLBB! Tips Memainkan Hero Balmond Sang Monster di Land of Dawn.--Foto: instagram/@imch.an25

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Balmond, salah satu Hero yang sangat cocok untuk peran jungler dalam pertandingan. Kapabilitas tinggi yang dimilikinya menjadikannya pilihan yang tepat untuk bermain sebagai fighter jungler.

Namun, sebelum memasuki Land of Dawn, ada beberapa tips penting yang perlu kamu ketahui sebelum melangkah ke pertarungan, terutama dalam mode ranked, baik solo maupun dengan skuad.

Pertama-tama, saat memilih Balmond sebagai jungler, pastikan emblem yang kamu gunakan sesuai. Emblem fighter masih sangat berguna bagi Hero fighter jungler seperti Balmond.

Ini karena emblem tersebut dapat meningkatkan damage yang kamu berikan kepada Lord, Turtle, dan turret sebesar 20%, sementara damage yang kamu terima dari Lord dan Turtle berkurang sebesar 20%. Ini adalah keuntungan besar bagi jungler kuat seperti Balmond, jadi jangan lupa menggunakan emblem fighter.

BACA JUGA:Mengerikan ! Ini Dia 10 Makhluk Mitologi Yunani yang Mengerikan, Kejamnya Tak Kenal Ampun !

BACA JUGA: Kisah Ragnarok : Takdir Para Dewa, Cerita Hari Kiamat dalam Mitologi Nordik dan Munculnya Kehidupan Baru

Selanjutnya, sebagai salah satu Hero yang sudah lama hadir, kamu mungkin sudah familiar dengan semua kemampuan Balmond.

Skill pertamanya memungkinkan kamu untuk melompat ke depan, yang sangat berguna untuk rotasi dan mengejar musuh yang sekarat. Bahkan, jika Skill ini digunakan pada musuh, dapat menyebabkan efek stun instan yang berguna untuk menghentikan pergerakan mereka.

Meskipun terlihat sepele, cara ini sangat berguna saat kamu melakukan farming di hutan. Balmond memiliki skill kedua yang memiliki area efek, sehingga kamu bisa menghajar dua creep hutan sekaligus. Pastikan kamu berada di tengah-tengah antara dua creep. Ini efektif hanya pada buff merah dan creep sebelahnya.

Balmond terkenal dengan kemampuan eksekusinya berkat ultimate-nya yang sangat mematikan. Skill terakhirnya dapat menghasilkan damage besar dan dapat membuat musuh tumbang jika HP mereka sudah di bawah 25%. Menariknya, kamu juga bisa menggunakan cara ini untuk mengeksekusi Turtle dan Lord.

Untuk melakukannya, pastikan kamu memiliki ultimate yang siap digunakan dan Spell Retribution. Kesempatan untuk berhasil sangat besar, jadi coba strategi ini ketika menggunakan Balmond di Land of Dawn.

BACA JUGA:Tidak Ditemukan Tanda-tanda Kekerasan pada Tubuh Korban Tenggelam di 1 Ulu Palembang

Terakhir, sebagai pemain Balmond, sangat penting untuk memperhatikan rekan tim kamu. Jungler assassin mungkin bermain aman karena HP mereka terbatas, tetapi sebagai fighter jungler, Balmond harus menjadi yang terdepan dalam tim.

Hal ini dilakukan untuk mengalihkan perhatian Hero utama musuh dan merusak strategi tim lawan saat melakukan teamfight. Ini adalah langkah yang sangat penting untuk kamu lakukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber