Selama September, PLN Berikan Harga Khusus Untuk Tambah Daya Hanya Rp 202.300

Selama September, PLN Berikan Harga Khusus Untuk  Tambah Daya Hanya Rp 202.300

Selama September PT PLN memberikan harga khusus yakni Rp 202.300 untuk masyarakat tambah daya listrik.--tanggapan layar web.pln.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin menambah daya listrik. PT PLN (Persero) memberikan harga khusus dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023 yang jatuh pada tanggal 4 September 2023.

Promo  tambah daya ini mulai berlaku hari ini dan akan berakhir pada tanggal 30 September 2023. Bagi pelanggan PLN untuk menambah daya listrik dengan harga khusus hanya sebesar Rp 202.300 untuk semua golongan tarif hingga 5.500 volt ampere (VA).

Hal ini disampaikan Gregorius Adi Trianto selaku  Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN.

Dia menjelaskan bahwa program promo tambah daya yang bertema "Senyum Pelanggan PLN 2023" ini dirancang untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan listrik mereka dengan biaya yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Ssttt! Kepala BAPENDA Palembang Tegaskan Tidak Ada Pungutan Liar di Kambang Iwak

Gregorius mengatakan, "Hari Pelanggan Nasional adalah saat yang tepat bagi PLN untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan.

Salah satu caranya adalah melalui promo 'Senyum Pelanggan PLN 2023' yang dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan listrik dengan biaya yang lebih ringan.

Semoga diskon spesial ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya."

Dalam program promo "Senyum Pelanggan PLN 2023," pelanggan dapat menambah daya mulai dari 450 VA hingga 5.500 VA dengan biaya hanya Rp 202.300.

BACA JUGA:Update Zodiak Besok Selasa 5 September 2023, Ramalan Zodiak Aquarius, Cancer, Leo: Cinta, Karier, Kesehatan

Dengan promo ini, pelanggan dari semua golongan tarif hingga 5.500 VA dapat menikmati harga yang sangat menguntungkan dibandingkan dengan biaya normal yang jauh lebih tinggi.

Biaya yang ditawarkan PLN jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan biaya normalnya. Biasanya, pelanggan dengan daya 450 VA yang ingin menambah daya hingga 5.500 VA harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 4,8 juta.

Gregorius menjelaskan, Harga promo untuk penambahan daya ini hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan melalui aplikasi PLN Mobile hingga tanggal 30 September 2023.

Gregoirus berharap para pelanggan yang ingin menambah daya listirk di rumah atau di tempat usahanya dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber