Ratusan Jamaah PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata Gelar Manasik Akbar

Ratusan Jamaah PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata Gelar Manasik Akbar

Manasik akbar PT Soutern Of Sumatera Holiday angkasa wisata-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata menggelar manasik akbar yang di ikuti oleh ratusan jama'ah dari berbagai daerah di Sumatera Selatan, pada Sabtu siang, 2 September 2023 di gedung Graha 66 Convention Centre Palembang.

Dalam manasik akbar tersebut, jamaah umroh diberikan pembekalan tata cara ibadah umroh yang baik dak benar, agar nantinya para jama'ah umroh dapat menjalankan ibadah umroh sesuai dengan rukun dan wajib umroh.

Selain itu para'jamaah di harapkan mengerti kondisi saat di Baitullah, apa saja yang akan di lakukan  pada saat berangkat menunaikan umroh di Baitullah. Dalam acara manasik akbar tersebut di buka langsung oleh CEO Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman.

Menurut CEO Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman, pada bulan september nanti Holiday Angkasa Wisata akan memberangkatkan sebanyak 800 jamaah umroh ke tanah suci, setiap bulannya Holiday Angkasa Wisata mengadakan manasik akbar di gedung Graha 66 Palembang.

BACA JUGA:Update Zodiak Besok Senin 4 September 2023, Ramalan Zodiak Leo Harus Fleksibel, Aquarius Hari Menyenangkan

BACA JUGA:Update Shio Besok Senin 4 September 2023: Ramalan Shio Kuda Pilihan Tegas, Naga Rencana Jahat Dia

"Kami setiap bulan mengadakan manasik akbar di gedung gedung Graha 66 dan Tiara Puspa, hari ini ada sekitar 800 jama'ah Umroh yang akan berangkat di bulan September," ungkap Dedi Suparman CEO Holiday Angkasa Wisata.

Dedi menambahkan Pada tahun 1445 Hijirah Holiday angkasa wisata berhasil mencarter dua kali penuh pesawat di setiap bulannya. Selain carter, PT Holiday Angkasa Wisata menyediakan paket umroh setiap pekannya. 


CEO Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Pada tahun 1445 Hijirah ini kami berhasil mencarter dua kali penuh pesawat di setiap bulannya. Selain carter, PT Holiday Angkasa Wisata juga menyediakan paket umroh setiap pekan," ungkap Dedi Suparman CEO Holiday Angkasa Wisata.

Pada bulan September ini, PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata mengadakan manasik akbar yang ke-2 di gedung Graha 66 Convention Centre, pada tahun baru Islam 1445 hijriah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id