BREAKING NEWS: Lansia Putus Kepala Tertabrak Kereta Babaranjang Dari Arah Palembang menuju Lampung

BREAKING NEWS: Lansia Putus Kepala Tertabrak Kereta Babaranjang Dari Arah Palembang menuju Lampung

Proses Evakuasi Jasad Nenek Ida Oleh Warga.-Foto/Elvandri Jefriadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sungguh malang nasib seorang lansia asal Kebon Jati Kelurahan Dusun Martapura Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.

Lansia tersebut tewas mengenaskan dengan kepala putus dan terlepas dari badan setelah ditabrak kereta api babaranjang, Minggu (03/09/2023) sekira pukul 12.20 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, lansia tersebut diketahui bernama Cik Ida (80). Tidak ada saksi mata yang melihat secara langsung awal mula kejadian, warga mengetahui ada korban tertabrak kereta api setelah mendengar jeritan histeris dari korban. Wargapun berdatangan untuk membantu korban, namun sayang, nyawa korban tidak dapat tertolong. 

Salah satu warga yang enggan disebut namanya menjelaskan, korban ditabrak oleh kereta babaranjang dari arah Palembang menuju Lampung.

BACA JUGA:Ikut Membantu Jual Barang Hasil Curian, Dua Warga di Musi Banyuasin Ditangkap Polisi

BACA JUGA:10 Ton Minyak Ilegal Jenis Bensin Berhasil Diamankan DitIntelkam Polda Sumsel

 “Tidak ada yang melihat bagaimana awal mula nenek Ida tertabrak kereta. Kami hanya melihat saat tubuhnya terseret kereta api sejauh 300 meter sebelum akhirnya jatuh. Akibat tabrakan keras tersebut, kepala nenek Ida sampai terlepas dari badannya,” ungkapnya.


Jasad Nenek Ida Saat Mendapat Tindakan Medis Di RSUD Martapura.-Foto/Elvandri Jefriadi-PALTV

Warga dibantu pihak Kepolisian dan keluarga kemudian membawa jasad nenek Ida ke RSUD martapura untuk menjahit dan menyambung kembali tubuh nenek ida yang terpisah dari kepalanya. Kemudian jasad nenek korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk kemudian dikebumikan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id