Bangunan di Dunia yang Diduga Buatan Alien: Desain Unik dan Kontroversial di Luar Nalar Manusia

Bangunan di Dunia yang Diduga Buatan Alien:  Desain Unik dan Kontroversial di Luar Nalar Manusia

Beberapa bangunan didunia diduga dibuat oleh alien, karena design untuk diluar nalar manusia--instagram.com/@Pulau Paskahmoaimagzine

Di perbukitan kawasan Hanga Roa, terdapat ratusan patung berbentuk wajah manusia yang berukuran besar besar dan tinggi yang tertanam kokoh (moai).

Para peneliti menyatakan kalau ratusan patung tersebut telah ada sejak 1.000 tahun silam. Mereka juga percaya kalau patung-patung itu digunakan untuk ritual penyembahan agama suku Rapa Nui. Teknik dan cara pembuatan patung ini pun masih menjadi misteri.

5. Nazca Lines, Peru

BACA JUGA:Nikah karena Uang: Materialisme atau Realisme?

Di daratan gurun pasir Nazca yang terletak di kawasan Lima, tersimpan puluhan ukiran kuno berukuran besar.

Sebagian besar ukiran itu berbentuk binatang, mulai dari monyet, laba-laba hingga burung. Teknik dan cara pembuatan yang misterius ini dipercaya sebagai peninggalan alien.

Meskipun teori-teori ini mengandung daya tarik yang kuat dan mengundang imajinasi, penting untuk diingat bahwa hingga saat ini belum ada bukti ilmiah yang dapat membuktikan keterlibatan alien dalam pembangunan bangunan-bangunan tersebut.

Kebanyakan arkeolog dan ilmuwan cenderung mencari penjelasan dalam konteks sejarah dan teknologi manusia pada masa itu.

BACA JUGA:Rahasia Ajian Jaran Goyang : Ilmu Pelet Yang Dipercaya Bisa melewati Batas Samudera, Ras dan Suku

Tentang bangunan-bangunan misterius ini, kita diingatkan untuk mempertimbangkan keragaman pengetahuan dan keterampilan manusia masa lalu yang seringkali terlupakan.

Kita masih terus menggali misteri sejarah, dan meskipun kehadiran alien tetap menjadi fantasi menarik, fakta dan bukti ilmiah tetap menjadi pijakan utama dalam pencarian kebenaran.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber