Cerita Mistis Indonesia: Ungkap Fakta Pantai Marina Lampung Selatan Penuh Misteri

Cerita Mistis Indonesia: Ungkap Fakta Pantai Marina Lampung Selatan Penuh Misteri

Pantai Marina di Kalianda Lampung Selatan konon penuh misteri.--instagram.com/@pantai.marina.official

KALIANDA, PALTV.CO.ID - Provinsi Lampung ternyata menyimpan beberapa destinasi wisata alam yang sangat menarik untuk dieksplorasi. Namun sayangnya belum mendapatkan eksposur yang memadai.

Beberapa di antaranya adalah Pantai Gigi Hiu, Curug Gangsa, Teluk Kiluan, dan Taman Batu Granit Tanjung Bintang.

Namun, ada satu tempat yang benar-benar mencuri perhatian, yaitu Pantai Marina. Destinasi ini bukan hanya sekadar indah, tetapi juga menyimpan cerita mistis yang memikat, mengundang rasa ingin tahu. Berikut ini fakta-fakta menarik tentang Pantai Marina:

1. Pantai yang Menawan

BACA JUGA:Cerita Mistis Indonesia: 7 Misteri Gunung Kerinci, Larangan Main Air hingga Pohon Bolong

Pantai Marina Kalianda di Lampung Selatan adalah sebuah destinasi yang tak boleh dilewatkan. Dengan panorama laut biru yang luas, mata akan dimanjakan oleh keindahan pemandangan yang luar biasa.

Kombinasi antara laut lepas, langit yang terbentang luas, pasir lembut, serta tebing-tebing gagah, semuanya memberi daya tarik yang tak tertahankan.

2. Surga bagi Fotografi

Pantai Marina bukan hanya sekadar destinasi yang indah untuk mata, tetapi juga memiliki banyak spot foto yang instagenik.

BACA JUGA:Update Zodiak Rabu 30 Agustus 2023: Ramalan Zodiak Leo Stop Kontrol Si Dia, Aries Hati-hati Investasi

Keindahannya yang memikat menjadikannya daya tarik utama bagi para pecinta fotografi. Banyak pasangan bahkan memilih tempat ini sebagai latar belakang foto prewedding mereka.

3. Cerita Misterius

Selain pesona alamnya, Pantai Marina juga terkenal dengan cerita misteriusnya. Di sana terdapat tiga lubang goa, satu di antaranya telah ditutup karena dianggap berbahaya.

Konon, dalam lubang goa tersebut terdapat pusaran air yang terhubung dengan laut selatan. Meski begitu, ada keindahan sendiri dalam mitos tersebut, mengingat pantai ini berbatasan langsung dengan Samudra Hindia dan memiliki ombak yang mengagumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber