Lantik 2.594 Pejabat Fungsional dan Guru PPPK, Ini Pesan Walikota Palembang Harnojoyo

Lantik 2.594 Pejabat Fungsional dan Guru PPPK, Ini Pesan Walikota Palembang Harnojoyo

Walikota palembang lantik PPPK.-Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Selasa pagi, 29 Agustus 2023, Walikota PALEMBANG Harnojoyo, didampingi Wakil Walikota PALEMBANG Fitrianti Agustinda, Sekda Kota PALEMBANG Ratu Dewa, serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Derah di lingkungan Pemkot PALEMBANG.

Melaksanakan pelantikan PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Guru dan Tenaga Teknis Formasi Tahun anggaran 2022 Pemerintah Kota Palembang, di Plaza Benteng Kuto Besak.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan pelantikan ini sendiri sudah dinati-nantikan para pegawai PPPK yang telah lulus seleksi tahun anggaran 2022 lalu.

Dalam kegiatan ini dilantik dan dikukuhkan sebanyak 2.594 orang tenaga PPPK, dimana 2.577 orang PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Guru, dan 17 orang PPPK Tenaga Teknis.

Diharapkan PPPK yang dilantik dapat menjalankan tugas sebagai abdi negara dan dapat melayani masyarakat dengan baik.

BACA JUGA:Pusri Meraih Gelar Juara Marketing Industri 2023 dalam Mewujudkan Sustainability

BACA JUGA:Negara-Negara Ini Punya Undang-Undang Yang Memperlakukan Hewan Seperti Melindungi Hak Manusia

“sebagai mana dinanti-nantikan oleh PPPK yang sudah lulus seleksi kemarin, ini kita resmikan, kukuhkan. Ada sebanyak 2.577 orang PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Guru, dan 17 orang PPPK Tenaga Teknis.

Semoga harapan kami, PPPK ini betul-betul menjadi abdi negara dan abdi masyarakat. Khususnya dapat melayani masyarakat yang kita cintai ini.” Harap Walikota Palembang Harnojoyo.

Sementara itu, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menyampaikan pelantikan ini merupakan perwujudan komitmen Pemerintah Kota Palembang dalam memperjuangkan nasib para Non ASN, baik Guru, Teknis, Naskes, dan lainnya.

Pelantikan ini juga merupakan apresiasi bagi tenaga Non ASN yang sudah bertahun-tahun mengabdi dengan penghasilan yang minim.


walikota palembang lantik pppk.-Foto/Sandy Pratama-PALTV

“Sesuai dengan komitmen dua tahun yang lalu ya memperjuangkan nasib para NON ASN. Komitmen itu terwujud pada hari ini. mulai dari Guru, tenaga Teknis, dan tenaga Nakes lainnya.

Saya bersyukur pejuangan yang kemarin tidak sia-sia, pada akhirnya meraka pada hari ini dikukuhkan dan dilantik.” Syukur Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id