Cerita Mistis di Indonesia: Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung Konon Muncul Penampakan Sosok Hantu Perawat

Cerita Mistis di Indonesia: Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung Konon Muncul Penampakan Sosok Hantu Perawat

Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung Konon Muncul Penampakan Sosok Hantu Perawat.--Foto/instagram@infokyai

Beberapa ahli supranatural yang telah berkunjung menyampaikan pandangan bahwa gambar-gambar itu mungkin pesan dari arwah para pasien yang berusaha mengkomunikasikan pesan-pesan tertentu.

Ketertarikan terhadap nuansa kelam dan terbengkalainya bangunan ini memikat banyak yang berminat menjelajahi pada malam hari.

Namun, tak sedikit di antara mereka yang awalnya berani namun cepat berubah pikiran setelah terhempas rasa ketakutan oleh suara-suara yang ganjil dan perasaan ditemani oleh bayangan yang tak kasat mata.

Bahkan pada siang hari, pengunjung melaporkan pengalaman aneh, mendengar langkah-langkah di belakang mereka saat melintasi lorong yang sepi.

Namun, ketika mereka berbalik untuk menatap, sosok yang diharapkan tak ada dalam pandangan.

BACA JUGA:Update Zodiak Hari Ini Minggu 27 Agustus 2023: Gemini Libra Cuan Meluber, Aries Paranoid Tuduh Pacar

Kisah mistis di Rumah Sakit Kartika begitu populer dan dikenal sehingga mengundang perhatian banyak peneliti alam ghaib yang ingin menggali lebih dalam.

Melalui berbagai percobaan dan pengamatan, mereka berusaha mengungkap apa yang sesungguhnya terjadi di sana.

Meski demikian, terlepas dari kebenaran cerita misterius yang mengelilingi, sebagai individu yang memiliki keyakinan spiritual, kita menerima adanya dimensi gaib semacam itu.

Yang dapat dijamin, daya tarik tempat ini tetap kuat bagi mereka yang merindukan pengalaman di luar dimensi keseharian dan yang gemar meresapi cerita-cerita misterius.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber