Matangkan Persiapan, PALTV Laksanakan Rapat Kordinasi Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel

Matangkan Persiapan, PALTV Laksanakan Rapat Kordinasi Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel

PALTV Laksanakan Rapat Kordinasi Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam upaya untuk mempersiapkan pelaksanaan Jalan Sehat, Palembang TV telah mengadakan rapat bersama seluruh panitia. rapat ini diadakan di lantai 3 Studio PALTV pada hari Kamis pagi, tanggal 24 Agustus 2023.

Rapat dipimpin oleh General Manager PALTV, Sri Pebriandi. Selama rapat, segala aspek teknis pelaksanaan Jalan Santai dibahas secara terperinci dan mendalam, mulai dari rute yang akan diambil hingga persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta yang ingin mengambil bagian dalam acara ini.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mendukung ekonomi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Dalam rangka ini, Pimpinan BKSDA DPR RI dari fraksi PAN, yaitu H. Achmad Hafisz THOIR, S.T, akan menyelenggarakan jalan sehat bersama dengan perayaan Gebyar UMKM Sumsel 2023.

Acara ini akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 10 September 2023, di lapangan kantor DPRD Sumsel.

BACA JUGA:Update Zodiak Hari Ini Kamis 24 Agustus 2023: Sagitarius Sudah Lakukan yang Terbaik, Libra Hari Menyenangkan

BACA JUGA:Kuasa Hukum Mantan Direktur Utama PTBA Menilai Kejati Sumsel Terburu-buru dalam Penetapan Tersangka Kliennya

Tidak hanya itu, acara jalan sehat ini juga akan menyediakan beragam hadiah menarik seperti sepeda motor, kulkas, mesin cuci, kompor, dan hadiah menarik lainnya melalui undian doorprize bagi para peserta.

Selain jalan sehat, acara ini juga akan diramaikan oleh kehadiran artis dari PALTV serta berbagai hiburan lainnya. Ini termasuk bazar UMKM, sesi senam sehat, pertunjukan OT 42, dan berbagai permainan menarik yang pastinya menghibur.


PALTV Laksanakan Rapat Kordinasi Jalan Sehat Gebyar UMKM Sumsel.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda di studio 2 PALTV untuk mengikuti acara ini. Pendaftaran terbuka untuk semua kalangan dan tidak dipungut biaya.

Acara Jalan Sehat ini didukung oleh beberapa lembaga, antara lain Bank BNI, Bank BRI, dan Bank Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id