Perjalanan Karier Prilly Latuconsina, Tampil Menjadi Bolang Hingga Menjadi Artis Multitalenta

Perjalanan Karier Prilly Latuconsina, Tampil Menjadi Bolang Hingga Menjadi Artis Multitalenta

Perjalanan Karier Prilly Latukonsina, Tampil Menjadi Bolang Hingga Menjadi Artis Multitalenta--Tangkapan layar hascreative

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Prilly Mahatei Latuconsina atau biasa dikenal  dengan sebutan Prilly Latuconsina, Memulai kariernya di dunia intertaint pada saat dirinya berusia 13 tahun. Meski saat ini dirinya terkenal sebagai seorang artis yang tersohor, Namun pada kenyataan nya menjadi publik figur bukanlah cita-cita yang dia ingin kan dari awal.

Dalam perbincangannya pada salah satu program Podcast Warung Kopi (PWK) yang dibagikan oleh kanal yotube HAS creative, Prilly bercerita mengenai cita-citanya yang diimpikan sejak kecil.

 “Cita-cita aku itu yang selal berhbngan dengan anak kecil gitu, jadi kayak ak pengen banget jadi guru karena waktu kita sekolah kan guru itu kayak pantan kita kan” ungkap Prilly.

Sebelum menjadi artis terkenal, Prilly merupakan seorang siswi di salah satu sekolah yang aktif mengikuti kegiatan akademik dengan beberapa les tambahan. Hal tersebut membuat ibunda prilly merasa khawatir dan mulai mengarahkan prilly untuk ikut les vokal, sampai pada akhirnya bergabung di salah satu sanggar teater. 

Di hari pertama dirinya berada di sanggar seni, artis cantik tersebut mendapat `tawaran kesting untuk bergabung dalam program acara liputan bolang pada salah satu setasiun televisi. Saat itu dirinya merasa tidak percaya diri karena minimnya pengalaman dirinya di dunia intertaint. Berkat penampilan nya yang menarik pada akhir nya prilly berhasil mengikuti program tersebut. Prilly mengungkap bahwa dirinya sangat menikmati pengalaman tersebut bahkan sampai pada akhirnya dia kembali bergabung dalam program koki cilik.

BACA JUGA:Susah Cari Topik Bicara? Lakukan Hal ini Jika Anda Ingin Dihargai Lawan Bicara

BACA JUGA:Pocong Makan Makanan Sisa di Wastafel, Ini Tanggapan Kocak Warga Twitter

Prilly mengawali debutnya dalam dunia berakting dengan sinetron yang berjudul Get Maried, namun dirinya hanya mendapat peran pendukung sebagai vira.

Tidak hanya mendapatkan prestasi di industri hiburan, Prilly Latuconsina juga banyak mendapatkan prestasi di berbagai bidang lainnya. Pada saat usia nya 21 tahun prilly pernah menjadi duta Ayo Olah Raga oleh Kementrian Pemuda dan Olah Raga (kemempora), duta Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), duta kanker serviks dan aktif menyebarkan informasi di media sosial pribadinya, serta menjadi duta Festival Film Indonesia (FFI) dan masih banyak lagi prestasi yang dia capai.

Segenap prestasi yang telah diraih tidak membuat Prilly mengesampingkan pendidikannya. Saat ini Prilly berkesempatan untuk mengajar mahasiswa sebagai salah satu dosen praktisi di UGM secara luring.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube hascreative