Pocong Makan Makanan Sisa di Wastafel, Ini Tanggapan Kocak Warga Twitter

Pocong Makan Makanan Sisa di Wastafel, Ini Tanggapan Kocak Warga Twitter

Pocong Makan Makanan Sisa di Wastafel, Ini Tanggapan Kocak Warga Twitter--dreadout wiki

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Warga Twitter memang dikenal dengan candaan serta lawakannya. Setiap hal dapat dijadikan lelucon oleh mereka. Baik itu kehidupan selebriti, cerita kehidupan anak kos, hingga kejadian-kejadian horor pun dapat menjadi lawakan bagi mereka.

Baru-baru ini viral di Twitter pocong yang menyantap makanan sisa di wastafel cuci piring. Diketahui cerita ini berasal dari warga Malaysia yang dimana mereka tinggal berdua yaitu Amir dan Haziq. Mereka mengontrak rumah di kawasan Kajang Selangor, Malaysia.

Bermula dari Amir dan Haziq yang selesai menyantap makan malam, mereka tidak langsung membersihkan dapur mereka. Mereka membiarkan alat-alat dapur berantakan, piring-piring kotor sisa makan malam pun dibiarkan berantakan.

Pada pukul 04.00 waktu setempat, Amir terbangun karena mendengar suara berisik dari dapur, yang ia kira itu adalah Haziq yang sedang membereskan dapur. Namun ternyata, yang dilihatnya adalah sosok pocong berkain kafan yang sedang menyantap makanan sisa di wastafel cuci piring.

BACA JUGA:Dirut PALTV dan Sumeks Group Wisuda Doktor Hukum, Pesan Bang Min Teruslah Belajar dan Belajar

BACA JUGA:Kompe alias Eceng Gondok Kotori Sungai Musi, BBWSS VIII Masih Menunggu Kapal Pembersih

Menurut Amir, wajah pocong tersebut hancur, jelek, dan kotor. Amir pun dikejar pocong tersebut dan Amir sempat pingsan. Sejak kejadian itu, Amir dan Haziq rajin membereskan dapur yang berantakan karena tidak ingin kejadian ini terulang lagi. 

Cerita ini tentu saja dapat menjadi pelajaran bagi Amir dan Haziq serta siapapun yang membaca. Banyak orang yang merasa takut dan merinding karena cerita tersebut. Namun, berbeda dengan warga Twitter yang malah menjadikan cerita ini lelucon seperti akun-akun berikut.

“Nasib, orang lagi laper malah suruh cuci piring, mana sanleknya abis” ujar @irdnavon di Twitter yang melesetkan merek Sunlight menjadi sanlek.

”Oooh pantes kalo gua malem ke dapur grasak grusuk ternyata pocong tau gtu gua suruh cuciin sekalian” ujar @Supri50 di Twitter yang malah ingin menyuruh pocong mencuci piring.

“Sekalian aja suruh pocong nya buat cuci piring.. Skalian bawa temen nya juga” ujar @yad_rie yang ingin menyuruh pocong tersebut mengajak teman-teman pocongnya untuk membantu mencuci piring agar cepat selesai.

Kalau kalian, merinding atau malah ikut tertawa dengan lelucon-lelucon yang ada di Twitter.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: