Jessica Jane Diet ala Jennie Blackpink Sukses Turunkan 1 Kilogram dalam 1 Hari, Tertarik Mencoba?

Jessica Jane Diet ala Jennie Blackpink Sukses Turunkan 1 Kilogram dalam 1 Hari, Tertarik Mencoba?

Jessica Jane Diet ala Jennie Blackpink Sukses Turunkan 1 Kilogram dalam 1 Hari--Youtube Jessica Dane

PALEMBANG, PALTV.CO.ID -  Siapa yang tidak mengenal Jennie Blackpink?Idol Korea yang terkenal lewat grup vokal wanita mereka yang berasal dari Korea Selatan yaitu Blackpink yang terdiri dari empat orang anggotanya yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose.

Memiliki nama asli Kim Jennie yang lahir pada 16 Januari 1996. Jennie merupakan seorang penyanyi, rapper, serta artis yang berasal dari Korea Selatan. Terkenal dengan wajah cantik, putih, dan memiliki badan yang ramping, banyak orang yang penasaran dengan diet apa yang dijalani oleh Jennie ini.

Jessica Jane seorang YouTuber Indonesia mencoba diet ala Jennie di kanal YouTubenya dan sampai sekarang, video YouTube diet ala Jennienya sudah ditonton lebih dari 3 juta orang. Tentu saja dalam diet Jennie ini, ada beberapa aturan yang harus diikuti untuk mencapai targetnya yaitu

BACA JUGA:Apa Saja Sih Isi Kampus UNSRI? Berikut Ini Hal Yang Anda Temui Bila Mengunjungi Universitas Sriwijaya

BACA JUGA:Takut Gagal SNBP? Berikut Solusi Agar Dapat Lolos Kuliah Jalur Prestasi

1. Makan haruslah perlahan-lahan, tidak boleh terburu-buru

2. Makan harus tiga kali sehari dengan jumlah kalori yang sudah dibatasi yaitu 500 kalori dalam satu harinya

3. Menjaga asupan gula dan juga garam yang masuk ke dalam tubuh

4. Meminum air putih sebanyak dua liter per harinya

5. Healthy food and drink, selalu memakan dan meminum makanan-makanan serta minuman-minuman yang sehat

Dengan mengikuti aturan-aturan diatas, Jessica dalam video YouTubenya memulai diet tersebut dengan berat badan 43,25 kilogram. Jessica mengawali diet ala Jennie dengan sarapan oatmeal. Seperti yang kita ketahui, 100 gram oatmeal, hanya mengandung 60 kalori. Itulah mengapa banyak orang memilih mengkonsumsi oatmeal saat mereka sedang menjalani program diet.

Jessica mengolah oatmeal ala dirinya dengan cara mencampurkan potongan daging ayam dengan campuran bumbu-bumbu tambahan seperti kecap asin, lada, dan minyak wijen lalu dimasak bersama air dan oatmeal tadi lalu mencampurkannya dengan sedikit daun bawang. Total kalori dari sarapannya setelah ia hitung hanya sebesar 100 kalori.  

Untuk makan siang, Jessica memutuskan untuk mengolah telur. Menurut dirinya, telur adalah makanan bergizi yang mengandung kalori tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah. Jessica mengolah telurnya dengan cara merebus dua butir telur dengan total jumah kalori 156. Dengan mencampurkan lada dan sedikit garam, makan siang Jessica ini sudah cukup lezat untuk dijadikan menu diet. Tentu saja lada dan garam mengandung kalori walaupun hanya sedikit. Total kalori makan siang Jessica mencapai 256 kalori untuk dua butir telur dengan sedikit taburan lada dan garam.

Makan malamnya, Jessica mengkonsumsi tekwan setengah porsi dengan total 74 kalori. Setelah makan malam, Jessica memutuskan untuk melakukan olahraga berupa Treadmill selama 20 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube jesica jane